Kondisi Terkini Lady Nayoan, Sudah Bisa Pulang Tetapi Harus Jalani Fisioterapi

Mobil Rendy KJaernett usai mengalami kecelakaan.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

JAKARTA – Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett dilaporkan mengalami kecelakaan tunggal di Tol Jatibening Bekasi pada Senin dini hari 31 Juli 2023 lalu.

Kondisi Terkini Pak Tarno, Alami Stroke Ringan hingga Manggung Pakai Kursi Roda

Akibat kecelakaan tersebut, Lady Nayoan diketahui dirawat di rumah sakit lantaran mengalami cedera di beberapa bagian tubuh seperti bahu, pinggul dan kaki.

Lantas bagaimana kondisi terkini dari Lady Nayoan? Yuk scroll untuk baca artikel selengkapnya.

Kondisi Terkini Lolly Usai Dijemput Nikita Mirzani, Kuasa Hukum Jelaskan Hal Ini

Istri Rendy Kjaernett, Lady Nayoan

Photo :
  • IG @ladynayoan

Diungkap Rendy Kjaernett istrinya itu sudah bisa keluar rumah sakit. Namun kondisi Lady belum pulih sepenuhnya.

Kondisi Terkini Mat Solar 7 Tahun Kena Stroke, Sulit Bicara dan Penglihatan Terganggu

“Kalau sembuh total belum. Dari kemarin pas masuk (rumah sakit) kan masih keadaan syok, semuanya cedera, semua memar, karena kan ya udahlah keadaan kecelakaan seperti itu. Terus tindakannya di rumah sakit tadi sebelum dibolehin pulang sama dokter fisioterapi,” kata dia melansir YouTube Seleb on Cam News.

Lebih lanjut meski sudah diperbolehkan pulang. Namun kata Rendy, Lady Nayoan belum bisa duduk dengan baik.

Rendy Kjaernett dan Lady Veronica Nayoan

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

“Sampai udah bisa duduk boleh pulang. Ya dia baru bisa duduk sih, maksudmu belum bisa lancar banget. Tapi seengaknya sudah bisa bergerak, sebelumnya kan susah banget karena badannya masih syok,” jelas Rendy.

Tak sampai disitu saja, istrinya juga kata Rendy belum bisa berdiri seimbang. Sehingga masih perlu menjalani fisioterapi.

“Udah bisa berdiri sih tapi enggak bisa lama-lama juga. Maksudnya berdiri juga belum bisa seimbang masih harus dipegangin," ujar Rendy.

"Ya bertahap lah nanti masih ada beberapa sesi fisioterapi,” jelas ayah tiga orang anak ini.

Rendy Kjaernett dan Lady Veronica Nayoan

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Sebagai informasi, Rendy dan Lady mengalami kecelakaan di tengah proses perceraian mereka yang masih bergulir di Pengadilan Negeri Bekasi.

Saat kecelakaan terjadi, Lady duduk di kursi penumpang, sementara yang mengemudikan mobil adalah Rendy. Karena kejadian itu, Rendy mengalami luka dan Lady memar-memar.

"Posisinya ini kecelakaan tunggal ya kurang lebihnya. (Lady) Duduk di penumpang ya, yang nyetir ini posisinya Pak Rendy. Pak Rendy yang mengalami berdarah-darah juga ada, lebih ke Pak Rendy nya. Kalau memar-memar ke Bu Lady," kata kuasa hukum Lady Nayoan, Timoty Ezra Simanjuntak kepada awak media, Selasa 1 Agustus 2023. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya