Berat Badan Turun Drastis, Cinta Laura: Bukan Workout, Tapi Capek dan Stres!

Cinta Laura
Sumber :
  • IG @claurakieh

JAKARTA – Nama Cinta Laura selama ini dikenal sebagai seorang aktris ternama. Ia telah membintangi banyak judul film, series, dan sinetron. Selain itu, Cinta juga merilis banyak lagu sebagai seorang penyanyi. Tidak ingin sukses di satu bidang saja, kini Cinta juga merambah dunia bisnis.

China Ikut Dorong UMKM Indonesia dapat Bersaing di Pasar Global

Cinta, sapaannya, baru-baru ini memperkenalkan Rumah Sraddha Semesta, yakni tempat bagi para generasi muda kreatif untuk berkumpul, membangun koneksi, serta mengasah kemampuan dan kreativitas, untuk bisa berkontribusi bagi perkembangan industri kreatif di Indonesia. Yuk, scroll untuk tahu lebih lanjut.

"Tempat ini hadir dengan berbagai fasilitas serta ekosistem untuk generasi muda melakukan berbagai kegiatan, mulai dari dancing, acting, musik, podcast, fotografi, hingga kegiatan sosial,” kata Cinta Laura di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan. 

Dongkrak Kinerja, Begini Cara Taspen Bikin Lingkungan Kerja Harmonis dan Kolaboratif

Creative hub Rumah Sraddha Semesta berada di bawah naungan PT Cinta Paras Semesta. Tidak hanya satu, Cinta membangun banyak bisnis di berbagai bidang seperti talent management, digital platform, food and beverage company, dan yang lainnya. Cinta mempersiapkan itu semua selama 2 tahun terakhir.

Jurus Lippo Karawaci Dukung Pengembangan Bisnis Lokal Lewat Aryaduta Hotel

Cinta memiliki kepedulian tinggi kepada sesama, melalui bisnisnya itu, ia ingin mengajak generasi muda untuk ikut terlibat. Namun, selama 2 tahun terakhir ini, Cinta sempat merasa capek dan stres hingga berat badannya turun sampai 5 Kg. Namun di samping itu, ia puas karena stres dan capek itu bersifat positif. 

"Banyak sekali bisnis-bisnis yang aku jalani banyak pekerjaan yang harus dilaksanakan, banyak sekali karier-karier orang lain yang juga aku harus pikirkan, banyak fasilitas di sini yang harus aku kembangin supaya bisa terealisasikan mimpinya. I’m very very tired," kata Cinta.

"Kalau dibandingin tahun lalu dan tahun ini aku turun 5 kilo bukan karena workout, bukan karena healthy lifestyle, karena capek dan stres. Tapi capek dan stres yang positif. Capek dan stres yang menurut aku sangat sangat worth it," tambahnya.

Tidak hanya itu, Cinta selama ini juga dikenal sebagai artis yang tidak suka belanja khususnya barang-barang mahal atau branded. Ternyata, Cinta lebih memilih untuk menyalurkan uangnya ke bisnis dan kemajuan masyarakat. Diketahui, Cinta juga memiliki jiwa sosial tinggi, di mana dia menginisiasi gerakan sosial Act of Love untuk mengajak generasi muda berbagi dengan orang-orang yang membutuhkan. 

"Aku orangnya nggak suka shopping lah, ngiritlah, ini, itu, sekarang kalian tahu uang aku ke mana. Kembali lagi ke lini-lini bisnis yang dapat membantu derajat orang Indonesia," tutur Cinta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya