Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett Kecelakaan di Tol Jatibening

Rendy Kjaernett dan Lady Veronica Nayoan
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

JAKARTALady Nayoan dikabarkan mengalami kecelakaan. Padahal, ia dijadwalkan untuk datang ke sidang mediasi yang akan digelar pada 2 Agustus 2023 esok hari. Kabar tersebut pertama kali diungkapkan oleh Dokter Richard Lee saat dimintai keterangan.

Detik-detik Mengerikan Truk Tertimpa Peti Kemas di Tanjung Priok, Sopir Tewas Seketika

Kemudian, kuasa hukum Lady Nayoan yakni Timoty Ezra Simanjuntak mengungkapkan bahwa kliennya itu mengalami kecelakaan tunggal kemarin malam di jalan tol saat hendak pulang ke rumahnya.

Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan

Photo :
  • Instagram @rendykjaernett1
Toyota Land Cruiser Punya Pengusaha Ini Hancur Setelah Tabrak Truk

"Posisinya ini kecelakaan tunggal ya kurang lebihnya, kejadiannya kemarin malam Subuh di tol Jatibening ya," kata Timoty Ezra Simanjuntak saat dihubungi awak media, Senin 1 Agustus 2023.

Tidak sendirian, rupanya Lady Nayoan sedang bersama Rendy Kjaernett di mobil yang sama saat kecelakaan itu terjadi. Lady Nayoan duduk di kursi penumpang sementara Rendy Kjaernett yang mengendarai mobil tersebut.

Terungkap, Ini Identitas Sopir Tewas dalam Kecelakaan Maut 2 Truk di Tol Dalkot

"(Lady Nayoan) duduk di penumpang yang nyetir Pak Rendy," kata Timoty Ezra Simanjuntak.

Lebih lanjut, pengacara itu menjelaskan bahwa Lady Nayoan bisa bersama dengan Rendy Kjaernett malam itu karena mereka baru saja melakukan mediasi bersama dengan pendeta. Sepulangnya dari mediasi tersebut, Lady dan Rendy justru ditimpa musibah.

"Lagi bareng (Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett), karena posisinya lagi tahapan untuk mediasi berdua. Kemarin-kemarin kan mediasinya sendiri-sendiri dengan pendeta, sedangkan kali ini mediasi berdua. Ya itu, habis pulang dari situ," jelas Timoty Ezra Simanjuntak.

Saat ini, Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett sedang mendapatkan perawatan. Terkait sidang mediasi yang akan digelar di Pengadilan Negeri Bekasi besok, pihaknya masih menunggu izin dari dokter apakah pasangan itu boleh hadir atau tidak.

Rendy Kjaernett dan Lady Veronica Nayoan

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

"Kalau saya sih nunggu surat dari dokter saja, kalau dokter bilang oke ya kita datang. Ya tergantung dokter sih boleh datang apa ngga," katanya.

Timoty tidak mau ambil resiko dengan memaksakan kliennya datang ke persidangan besok mengingat kondisinya yang terbilang cukup parah. Mobil yang dikendarai oleh Rendy Kjaernett itu kabarnya terbalik meski tidak mengalami kerusakan yang parah.

“Ya (lukanya) di atasnya ringan lah, menengah kali ya, karena posisinya mobilnya juga sampai slip, ngga ringsek sih, tapi sampai kebalik gitu (mobilnya). Iya, kurang lebih seperti itu. Sampai air bag-nya keluar,” tandas Timoty.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya