Pinkan Mambo Ungkap Alasan Sering Jadi Orang Halu: Tekanan Hidup Saya Banyak

Pinkan Mambo.
Sumber :
  • Instagram/pinkan_mambo

JAKARTA – Pinkan Mambo kembali menuai sorotan publik, kini tidak sendirian melainkan bersama sang putri yang berinisial MA. Pinkan disebut tidak mau membela anaknya yang mengaku telah mendapatkan pelecehan seksual oleh ayah tirinya. Ia masih mempertahankan rumah tangga dengan suami keduanya itu bahkan setelah pria itu mendekam di penjara karena terbukti melakukan tindak pelecehan seksual.

Dinas Pendidikan Purworejo Panggil Oknum Kepala Sekolah Nyosor Biduan Dangdut

Pinkan Mambo membantah semua pernyataan MA yang menyudutkannya. Menurut Pinkan, ia sudah membela sang putri saat sidang di pengadilan hingga akhirnya hakim memutuskan hukuman untuk suaminya tersebut.

Pinkan Mambo

Photo :
  • Instagram @pinkan_mambo
Tolak Dicium Kepala Sekolah Mabuk, Biduan Cantik Ini Ditendang hingga Tersungkur

Dengan munculnya MA di hadapan publik sambil membeberkan kejadian pahit di masa lalunya, Pinkan merasa sangat terganggu karena terus disalahkan.

"Saya merasa sedikit terganggu karena udah sejak suami saya di dalam (penjara) sudah tiga tahun yang lalu, saya sudah bela MA tuh di pengadilan, saya sudah bela," ujar Pinkan Mambo, di kawasan Tendean, Jakarta, Senin 31 Juli 2023.

Ayah Tiri Jadikan Anaknya Korban Rudapaksa Sejak SMP

Pinkan merasa sangat hancur ketika mengetahui MA justru mengungkapkan hal-hal yang menurutnya sangat bertolak belakang. Apalagi, sejauh ini Pinkan sudah memiliki banyak tanggungan hidup termasuk membesarkan kelima anaknya.

Pelantun lagu Kekasih yang Tak Dianggap itu juga akhirnya mengakui bahwa sensasi yang dibuatnya beberapa waktu lalu, ia lakukan demi bertahan hidup dan mencari uang. Dengan kehaluan yang dilakukannya, Pinkan berharap bisa diundang di berbagai acara dan mendapatkan penghasilan.

"Pasti seorang ibu sakit hancur, makanya saya sedikit halu kan? Karena tekanan hidup saya banyak. Jadi saya harus pintar, bukan halu sebenarnya, karena intinya jadi lucu gitu lho," jelasnya.

Pinkan ingin publik melihatnya yang sekarang berbeda dengan kondisinya yang dulu. Apalagi, Pinkan sudah mengalami pasang surut dalam kehidupannya yang akhirnya membentuk karakter yang tegas untuk dirinya sendiri.

"Jadi bisa menghargai Pinkan yang sekarang beda dengan Pinkan yang dulu, karena yang saya alami itu sangat berat, jadi membuat saya cepat dewasa," kata Pinkan Mambo.

Sebagaimana diketahui, setelah MA membuat pengakuan atas tindak semena-mena yang dilakukan oleh ayah tirinya, pria berinisial SW tersebut telah lebih dulu mendekam di dalam penjara atas tindak pencabulan terhadap putri kandung Pinkan Mambo. Hukuman tersebut sesuai putusan banding di Pengadilan Tinggi (PT) Banten, pada 26 Januari 2022 yang lalu. Dalam salinan putusan dengan nomor 9/PID.SUS/2022/PT.BTN., pria berinisial SW tersebut telah terbukti secara sah bersalah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya