Viral Raffi Ahmad Semangat Main Tennis Sampai Pecahkan TV

Raffi Ahmad-Dion Wiyoko Juara Lagi-lagi Tenis
Sumber :
  • Tangkapan layar

JAKARTA – Artis dan presenter, Raffi Ahmad kedapatan sedang asyik berolahraga tennis. Suami Nagita Slavina ini saking semangatnya olahraga sampai-sampai menabrak pembatas di lapangan hijau hingga diduga memecahkan tv tanpa sengaja.

Terpopuler: Video Ayu Ting Ting Bareng Raffi Ahmad, Kondisi Rumah Tangga Sandra Dewi

Hal itu terlihat dalam unggahan di akun TikTok Extra Side yang memberikan potongan video saat Raffi Ahmad bertanding tennis. Pria yang kerap dijuluki Sultan Andara itu tak sendirian melainkan satu tim dengan Desta. Sementara, tim lawannya adalah Rezky dan Ginting.

Cuplikan video itu menunjukkan saat Raffi Ahmad sedang mencoba meraih bola tennis yang terlempar usai dihempaskan oleh tim lawan. Raffi Ahmad saat itu berada di sisi berbeda dengan Desta yang kemudian mencoba meraih bola dengan berlari ke arah Desta.

Viral Undangan Nikah Salshabilla Adriani dan Ibrahim Risyad, Netizen: Hasil Nikung Kok Bangga

Memakai baju berwarna hitam, mantan kekasih Yuni Shara itu pun berlari menyamping ke arah bola yang kian menjauh. Saking semangatnya, ayah Rafathar Malik Ahmad itu menerobos pembatas pinggir lapangan hingga tersungkur ke dinding. Raffi Ahmad pun hanya terdiam dan tersenyum pasrah menilai usahanya sudah maksimal meski gagal.

Di momen berbeda, cuplikan video itu menunjukkan layar kaca televisi yang ada di sisi lapangan dengan sejumlah garis pertanda retak. Diduga, momen Raffi Ahmad menabrak pembatas lapangan itu lah yang membuat televisi tersebut jatuh dan retak.

Polisi Diduga Lakukan Pungli ke Sopir Pikap di Tol Halim, Polda Metro Minta Maaf

"Pecahlah tertubruk @raffinagita1717," tulis keterangan video itu.

Kendati begitu, penonton yang melihat semangat Raffi Ahmad tetap memberi tepuk tangan atas usahanya melawan tim lain. Ada pun cuplikan video itu nampaknya saat momen Lagi-Lagi Tenis Presented by Pertamina. Acara itu digelar di Tennis Indoor Senayan Jakarta pada Sabtu, 24 Juni 2023 pukul 18.30 WIB, dan ditayangkan secara live di Youtube, Tiktok dan Facebook Rans Entertainment.

Pertandingan di Lagi-Lagi Tenis dibagi menjadi beberapa partai, yakni Exhibition Match, Women's Doubles dan Men's Doubles. Di setiap partainya akan diisi oleh pemain yang berasal dari kalangan artis seperti Raffi Ahmad, Desta, Nagita Slavina, Nia Ramadhani, Luna Maya, Gege Elisa, Dikta, dan Dion Wiyoko. Kemudian ada juga atlet ternama seperti Yayuk Basuki dan Angelique Widjaja.

Untuk gelaran Lagi-Lagi Tenis ini, Raffi menyiapkan hadiah luar biasa yakni piala bergilir bertahtakan berlian sebanyak 5000 butir. Tidak main-main, harga piala itu mencapai kurang lebih Rp2 miliar. Raffi mengaku, tidak mau sembarangan untuk acara tersebut.

"Hadiahnya ini luar biasa banget. Belum ada hadiah sport itu tropinya berbentuk berlian ada berliannya 5000 butir bernilai Rp2 miliar," kata Raffi Ahmad ditemui di kawasan Andara, Jakarta Selatan, Sabtu, 3 Juni 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya