Lesti Kejora Labrak Selebgram Novi Atazen Gegara Disindir Cekik dan Banting

Lesti Kejora.
Sumber :
  • Instagram @lestykejora.

VIVA – Pedangdut Lesti Kejora geram atas konten selebgram Novi Atazen. Pasalnya, konten yang dibuat Novi Atazen menyindir kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) Rizky Billar dan Lesti Kejora yang sempat heboh beberapa waktu yang lalu.

Gerombolan Pemuda Nongkrong di Dalam Minimarket, Pasang Bendera di Rak hingga Ngerokok

Unggahan Novi Atazen yang membully Lesti viral di media sosial. Seperti yang terlihat dari unggahan akun TikTok @b6bygirl. Novi menyindir kasus KDRT Lesti dan Billar.

Ini satenya, awak nak yang mano,” kata Novi, dikutip dari tayangan video akun TikTok @b6bygirl, Sabtu, 29 Juli 2023.
Dedek Lesti nak kau cekek dak,” sahut wanita lain yang bersamanya.
Nanti ku banting dia Dedek Lesti,” timpal Novi.

Viral Pelajar Hubungan Badan di Ruang Kelas Sambil Ditonton 9 Temannya di Demak

Karena konten itu Lesti geram. Lesti menanyakan soal adab Novi yang seenaknya menyindir masalah rumah tangga orang lain di publik.

Restorasi Honda Astrea Grand seperti Keluaran Pabrik Habiskan Dana Hampir Rp20 Juta

Lesti mengaku sudah memberikan pesan baik-baik kepada Novi. Namun tidak ada itikad baik sama sekali. Alhasil ia mengungkapkan kekesalannya lewat Instagram story.

Kok di privat accountnya? Saya sudah chat baik-baik tapi tidak ada itikad baik sama sekali, ataupun respon gak ada,” ungkap Lesti.

Tak Terima di Video Diam-diam dan Disindir KDRT, Lesti Kejora Labrak Selebgram N

Photo :
  • Tangkapan layar

Buk ibu kan lagi liburan. Bok ya seneng-seneng aja, ngonten-ngonten aja. Jangan ngonten videoin orang tanpa izin sambil di kata-kata in. Ada adab kah itu? Saya rasa harusnya ibu jauh leboh paham dan tau dong adab yang baik itu seperti apa,” lanjutnya.

Setelah unggahan Lesti di Instagram story, akhirnya Novi Atazen meminta maaf kepada Lesti yang telah membuat konten video yang menyindirnya saat berlibur.

Novi Atazen minta maaf ke Lesti Kejora

Photo :
  • Tangkapan layar

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, saya Novi Atazen, mau meminta maaf kepada Lesti atas snapgram yang saya buat di Bangkok, mungkin telah menyinggung atau menyakiti hati Mbak Lesti,” kata Novi Atazen.

Kata Novi Atazen, sebagai manusia biasa dirinya tidak luput dari salah dan dosa. Untuk itu, ia berharap Lesti Kejora mau memaafkan kesalahannya.

Saya sebagai manusia yang penuh khilaf dan dosa, saya dengan tulus meminta maaf kepada Lesti. Dan mungkin dengan kejadian ini bisa membuat saya menjadi manusia yang lebih baik lagi. Dan secara pribadi, saya tidak pernah membenci mbak Lesti,” ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya