Terus Disalahkan, Alshad Ahmad Tunggu Hasil Lab Penyebab Anak Harimau Mati

Anak Harimau Alshad Ahmad
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Bandung – Alshad Ahmad baru-baru ini buka suara mengenai anak harimaunya yang mati. Dia bahkan mengaku sudah berbicara dengan dokter sejumlah dokter hewan guna mengetahui masalah yang dialami oleh Cenora sampai mengakibatkan anak harimau tersebut mati. 

Dirjen HAM Apresiasi Kapolda Sumbar Ungkap Kasus Dugaan Penganiayaan Remaja di Padang

Pria yang dikabarkan dekat dengan Tiara Andini itu bahkan sempat dituduh sebagai penyebab dari anakan hewan buas itu mati. Ia sempat berterima kasih kepada orang-orang yang sudah memberikan semangat kepada dirinya melalui Instagram Story. 

"Guys terima kasih atas doa dan dukungan dari kalian buat Cenora maupun gue. Terima kasih juga untuk masukan ke gue karena kalian semua sayang dan care ke Cenora," tulis Alshad Ahmad seperti dilansir pada Rabu, 26 Juli 2023. 

Sumy Hastry Purwanti, Polwan Ahli Forensik Resmi Jadi Jenderal Bintang Satu

Anak Harimau Alshad Ahmad

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

"Di sini kita sudah berunding dengan empat dokter hewan mengenai apa yang terjadi ke Cenora. Sudah ada dugaan sementara Cenora nggak bertahan hidup," sambungnya lagi.

Kekurangan Bahan Bakar, Rumah Sakit Kamal Adwan di Gaza Utara Segera Berhenti Beroperasi

Meski begitu, sampai saat ini sepupu presenter Raffi Ahmad itu masih menunggu hasil pasti dari laboratorium. Ia tidak mau menduga-duga anakan penyebab anak harimau tersebut mati. 

"Tapi tetep kita kirim sampel ke lab untuk bukti lebih pasti. Daripada menebak-nebak tanpa mengetahui apa yang terjadi, mending kita tunggu hasil akhirnya," jelas Alshad Ahmad.

Melalui unggahan tersebut, Alshad Ahmad berjanji akan mengungkap penyebab Cenora mati. Apalagi, dia selaku pemilik juga masih menunggu hasil dari pemeriksaan lab. "Pasti akan gue ceritain ke teman-teman semua yah. Gue juga masih menunggu hasil labnya," ungkapnya.

Meski demikian, unggahan Alshad Ahmad mengenai kematian anak harimau itu langsung viral di berbagai media sosial, salah satunya Twitter. Bahkan, banyak warganet yang menyalahlkan Alshad Ahmad atas kematian Cenora. 

Alshad Ahmad.

Photo :
  • Instagram @alshadahmad

"Kalau emang beneran peduli sama hewan nggak mungkin melihara endangered species buat konten sih. Jatuhnya bukan konservasi tapi eksploitasi," kata warganet. 

"Harusnya udh tau susah buat dpt anak harimaunya tuh jgn banyak ini itu, tapi ini belum apa2 udh ngundang artis sana sini yg bisa bebas pegang anak harimaunya. Kucing aja dipegang banyak orang bisa sakit apalagi harimau yg rentan kek gitu," sambung yang lain. 

"Kalo emg pecinta hewan, lebih baik dia mendanai cagar alam tempat hidup hewan liar nya. Bukan malah memelihara hewan liar nya," ucap warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya