Dilaporkan ke Polisi, Inara Rusli ke Virgoun: Orang Ini Toxic Bawa Pengaruh Buruk

Inara Rusli
Sumber :
  • IG @mommy_starla

JAKARTA – Inara Rusli menanggapi sikap Virgoun dan kuasa hukumnya, Sandy Arifin, yang melaporkan balik dirinya ke Polda Metro Jaya. Mantan personel girlband Bexxa ini bahkan mengklaim bahwa dia dapat menilai sosok yang memberi pengaruh buruk padanya seolah menyindir suaminya sendiri.

Gerebek Rumah Kontrakan di Ciledug, Polda Metro Jaya Amankan 72 Kg Sabu

Inara Rusli dan Virgoun belum resmi bercerai, namun saling melaporkan atas kasus perselingkuhan yang ramai menyebar di media sosial. Lantaran dilaporkan oleh Virgoun, Inara Rusli memberi tanggapan dengan menyebut akan mengikuti semua prosesnya. Scroll untuk info selengkapnya.

“Kita lihat aja nanti prosesnya sambil semua berjalan. Sidang perceraian berjalan, proses hukum pidananya berjalan. Kita lihat aja nanti gimana,” kata Inara Rusli dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Selasa, 25 Juli 2023.

Polisi Ini Hibahkan Tanah Sepanjang 1 Km untuk Jalan Desa di HUT ke-78 Polri

Inara Rusli pun menanggapi dengan santai seraya tersenyum manis atas sikap suaminya tersebut. Terlebih, Inara Rusli enggan mempermasalahkan hal tersebut karena mengaku tak mampu mengontrol segala hal di luar kendalinya.

Manfaatkan HUT Bhayangkara untuk Antar Sabu, 2 Kurir di Tangerang Ditangkap

"Ya nggak gimana-gimana, semuanya nggak bisa aku kontrol ya. Kita kan kalau mau hidup bahagia ya jangan memikirkan sesuatu yang di luar dari kontrol kita," ujar ibu tiga anak itu.

Menurut Inara Rusli, perseteruan dengan Virgoun bak sedang di medan perang. Ia mengaku memilih taktik jitu dengan bertahan, alih-alih menyerang balik suaminya karena merasa ada batasan yang dihormatinya.

“Aku bukan tipikal yang offensive (tersinggung), itu kan nyerang ya. Lebih ke pertahanan aja sih. Mungkin dia ngerasanya begitu karena dia ngerasa aku tuh pasang boundaries gitu batesan-batesan," imbuhnya.

Inara Rusli menegaskan bahwa pada dasarnya mempertahankan diri karena tak ingin lagi mengalami pengalaman buruk seperti sebelumnya. Inara Rusli juga menyebut tak akan tinggal diam apabila Virgoun sudah melewati batasan yang ditetapkannya.

"Jadi gimana sih kalau kita ngerasa orang ini toxic, orang ini bawa pengaruh yang buruk gitu ya. Masa kita harus pasrah, kita harus ngasih batesan, kita lihat aja nanti," tegasnya.

Inara Rusli dan Virgoun.

Photo :
  • Kolase Instagram.

Virgoun diketahui kedapatan berselingkuh dari Inara Rusli hingga diduga melakukan zina dengan wanita berinisial TA. Tak terima dituding berzina, Virgoun rupanya telah menyerang balik istrinya itu dengan melaporkannya ke Polda Metro Jaya

Lewat kuasa hukumnya, Virgoun dipastikan sudah membuat laporan resmi kepada pihak berwajib. Sayangnya, kasus dan pasal apa yang disertakan oleh Virgoun masih harus dirahasiakan.

"Yang pasti klien kami, saudara Virgoun, sudah resmi membuat laporan (untuk Inara Rusli), untuk pasal dan lain-lain teman-teman bisa menanyakan ke pihak kepolisian," kata Sandy Arifin saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jumat 21 Juli 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya