Hasil Pemeriksaan Polisi, Bobby Joseph Dapat Tembakau Sintetis Lewat Sosial Media

Bobby Joseph
Sumber :
  • IG @bobbyjsph

JAKARTA – Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Achmad Ardhy mengatakan bahwa artis film sinetron Bobby Joseph mendapatkan narkotika jenis tembakau sintetis itu dari salah satu akun sosial media instagram.

Detik-detik Wanita Ini Ketahuan Umpetin Sabu dan Ekstasi dalam Kemaluan Buat Suami di Lapas Salemba

"Barang tersebut didapatkan dari salah satu akun instagram di media sosial," ujar Achmad Ardhy di Polres Metro Jakarta Selatan pada Selasa 25 Juli 2023. Scroll lebih lanjut ya.

Ardhy menjelaskan, cara Bobby memesan narkotika itu dengan meminta nomer ponsel genggam si pemilik akun tersebut. Lantas, setelah itu Bobby langsung mengambil tembakau sintetis itu di sebuah tempat yang sudah ditentukan oleh akun Instagram tersebut.

Apa Itu Jam Koma Gen Z? Fakta Menarik yang Viral di Sosial Media

"Dan cara dari pelaku ini memesan adalah dengan cara kontak melalui media sosial kemudian barang tersebut diletakan di suatu tempat oleh pengedarnya dan sampai saat ini kami masih mengejar akun Instagram tersebut," kata Ardhy.

Instagram Ammar Zoni Laku Terjual dengan Harga Fantastis, Berapa?

Kini, pemilik akun Instagram yang memasok tembakau sintetis ke Bobby Joseph itu saat ini dalam proses pengejaran polisi.

"Untuk keperluan penyidikan kami tidak dapat mengumumkan akun Instagram tersebut, karena masih dalam pengejaran dan pengembangan," kata Ardhy.

Bobby Joseph

Photo :
  • VIVA / Zendy Perdana

Bobby Joseph saat ini dipersangkakan dengan pasal 112 ayat 1 subsider pasal 127 ayat 1 huruf a undang-undang Republik Indonesia Nomor 35 Tahun 2009. Bobby bukan kali ini saja Bobby berurusan dengan polisi terkait narkoba. Ia mengaku kesulitan untuk berhenti mengonsumsi zat terlarang tersebut.

Polres Karimun, Kepri, merilis penemuan 9 kg sabu Pulau Telunjuk, Karimun

Dikira Roti, Nelayan Bawa Pulang Tas Misterius yang Berisi 9 Kg Sabu

 Seorang nelayan di Karimun, Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau, menemukan narkotika jenis sabu seberat 9,343 kilogram saat mencari kepiting di sekitar Pulau Telunjuk

img_title
VIVA.co.id
26 Oktober 2024