Putri Ariani Dukung Cakra Khan usai Lolos America's Got Talent: Ayo Kita Berjuang

Cakra Khan
Sumber :
  • IG @cakra.khan

Jakarta – Seperti diketahui, penyanyi Putri Ariani lebih dulu lolos dalam audisi America’s Got Talent (AGT) 2023. Kini, ia diketahui memberikan komentar atas keberhasilan penyanyi Cakra Khan dalam ajang yang sama, AGT 2023. 

Putri Ariani, Penyanyi Berprestasi yang Kini Menjadi Mahasiswa Baru Fakultas Hukum UGM

Putri yang sudah mendapatkan ‘golden buzzer’ dari Simon Cowell ketika audisi, memberikan komentar usai mengetahui bahwa Cakra Khan juga lolos audisi. Hal ini dapat dilihat dalam video yang diunggah Cakra Khan karena mendapat standing ovation dari dewan juri. 

"Bismillah, assalamualaikum semuanya hi everyone i just want to say thank you for everything, im grateful to have you all on my journey @agt @agtauditions..," tulis Cakra Khan seperti dilansir dari akun Instagram pribadinya pada Kamis, 20 Juli 2023. 

Putri Ariani Meriahkan Konvensi Internasional di Malaysia, Dihadiri 9000 Peserta dari 30 Negara

Cakra Khan

Photo :
  • IG @cakra.khan

"Semoga Allah SWT membalas kebaikan teman-teman semuanya, this song means alot to me the legendary sir bob marley #agt #agtauditions #bobmarley," imbuhnya.

Pecah! Alan Walker Duet Bareng Putri Ariani, Penonton Menggila

Sementara dalam kolom komentar, tampak beberapa artis Tanah Air yang memberikan dukungan atas keberhasilan Cakra Khan. Mulai dari Raffi Ahmad, Irfan Hakim, Melly Goeslaw, Denny Cagur, hingga Putri Ariani.

"kk @cakra.khan," tulis Putri di akun @arianinismaputri dengan menyematkan emoji hati.

Sementara itu, Cakra Khan kemudian membalas komentar singkat Putri Ariani tersebut. Putriii. Ayo kita berjuang!! Km hebat," tulis Cakra Khan.

Penampilan Putri Ariani di AGT 2023 sebelumnya sempat menuai sorotan publik, bukan hanya media dalam negeri tapi juga luar negeri. Hal ini karena Putri berhasil meraih golden buzzer dari salah satu juri yang cukup terkenal pemilih, Simon Cowell. 

Putri Ariani

Photo :
  • Instagram @arianinismaputri

Ketika itu, Cakra Khan sempat dibanding-bandingkan dengan Putri karena keberangkatan Cakra Khan ke AGT lebih banyak disorot. Tapi, saat itu Cakra Khan memberi jawaban bijak atas banyaknya cibiran dari warganet. 

"Pertama, saya enggak pernah koar-koar saya ikutan (America's Got Talent), saya cuma bilang, saya emang ikutan audisi, terus saya minta doanya. Dan memang waktu itu kalau di tv, mereka nanyain konser saya, nanya lagi 'kemarin katanya ikutan, saya bilang ya saya ikutan," lanjutnya.

"Buat semuanya, terima kasih selalu memberi dukungan pada saya. Yang masih penasaran tentang hal itu, kita tunggu saja nanti," imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya