Belum Rela Aldilla Jelita dengan Pria Lain, Indra Bekti Berharap Rujuk

Indra Bekti
Sumber :
  • IG @indrabekti

JAKARTA – Indra Bekti telah resmi bercerai dari Aldilla Jelita. Kini, Indra Bekti mengatakan, belum siap bila harus melihat sangmantan istri bersama proa lain. Hal ini iaungkap saat wawancara di wilayah Tendean, Jakarta Selatan, pada Jumat, 14 Juli 2023.

Andre Taulany Keciduk Foto Amanda Rigby Diam-Diam

“Ya iya dong aku sangat enggak rela sebenarnya,” ungkapnya. Scroll lebih lanjut ya.

Untuk itu, Indra Bekti sedang mengupayakan berbagai cara untuk bisa kembali meluluhkan hati Aldilla Jelita. Bekti mengaku kini lebih sering berkomunikasi, termasuk dengan anak-anaknya. Ia berharap cara tersebut berhasil untuk bisa kembali bersama Aldilla Jelita.

Terpopuler: Profil Amanda Rigby, hingga Boy William Beberkan Status Hubungan dengan Ayu Ting Ting

 "Makanya aku sekarang udah mulai pendekatan lagi. Mudah-mudahan sih ya Dila masih mau sama Ayah ya. Itu gimana caranya aku terus melakukan pendekatan kita sering ketemuan sama anak-anak juga. Sering video call tiap malam untuk membuka jalan untuk rujuk," katanya

Hard Gumay Terawang Penyanyi Senior Inisial K Bakal Cekcok, Berujung Cerai Dua Kali

Saat ini, Indra Bekti berada dalam fase refleksi dan introspeksi diri. Jika mereka dapat memperbaiki hubungan mereka, Indra berjanji untuk lebih memperhatikan Aldila. Dia merindukan kesempatan untuk kembali menjadi suami Aldila. 

“Betul banget aku lagi menjalani itu (masa intropeksi). Waktu bercerai aku nangis terus tiap malam. Kenapa aku jadi sendiri gini,”

Aldilla Jelita dan Indra Bekti

Photo :
  • Instagram @indybarends

Indra Bekti mulai kembali berkaca dari pengalaman sebelumnya. Menurutnya, tidak banyak waktu yang mereka habiskan sebagai pasangan. Maka Indra akan mengupayakan hal itu jika keduanya kembali bersama sebagai pasangan.

“Perhatian sih, sering kita bertemu bareng. Jadi lulu mungkin kurangnya waktu ya untuk bersama-sama dan Alhamdulillah sekarang mau diperbaiki untuk itu,

Kisruh rumah tangga mereka mencuat setelah Aldila Jelita mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 27 Februari 2023. Keputusan Aldila Jelita untuk bercerai mencengangkan banyak pihak, mengingat kehidupan rumah tangga mereka tampaknya bebas dari skandal. Pada tanggal 17 April 2023, Aldila Jelita dan Indra Bekti resmi mengakhiri pernikahan mereka. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya