Selamat! Tina Toon Umumkan Telah Menikah

Tina Toon dan Suaminya
Sumber :
  • IG @tinatoon101

JAKARTA – Kabar bahagia datang dari aktris sekaligus politikus Tina Toon. Melalui unggahan di Instagram pribadinya, Tina mengumumkan bahwa dirinya telah resmi menikah dengan pria pujaan hati yang diketahui bernama Daniel.

Viral Tagar #MarryIsScary Bikin Takut Menikah, Mamah Dedeh: Pikir Normal Pakai Rasio Manusia

Tina mengunggah foto-foto pernikahannya ke akun Instagramnya. Tina Toon mengenakan gaun pernikahan berwarna putih, sementara Daniel mengenakan stelan jas berwarna hitam. Scroll lebih lanjut ya.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Tina menyampaikan bahwa pernikahannya tersebut digelar pada bulan Juni 2023. "Tanpa mengurangi rasa hormat , ijinkan ak share pernikahanku di bulan Juni kemarin," tulis Tina Toon dikutip VIVA, Kamis, 13 Juli 2023.

Al, El, Dul Bakal Nikah Tahun Depan, Ahmad Dhani Berencana Bagikan Asetnya

Kemudian, Tina meminta doa restu untuk pernikahannya itu. Acara pernikahan Tina dan Daniel tidak digelar besar-besaran dan hanya dihadiri oleh keluarga terdekat. 

Gelar Pernikahan Pakai Utang Pinjol, Yay or Nay?

"skalian meminta doa restu kepada semuanya dan mohon maaf bgt kemarin ak nikahannya sama keluarga inti aku dan keluarga inti suami saja," tulis Tina Toon.

Tina Toon dan Suaminya

Photo :
  • IG @tinatoon101

Menurut Tina, pernikahannya itu harusnya digelar pada tahun 2022 lalu. Namun rencana itu berubah karena beberapa hal, salah satunya adalah COVID-19.

"jadi singkat cerita harusnya aku married itu di tahun lalu , tp rencana berubah2 krn tahun lalu masih covid2nya, trus tiba2 oma sakit dan memburuk , sempet mau nikahan di rumah tadinya biar oma bisa liat tp takdir berkata lain oma dipanggil Tuhan," tulis Tina.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya