Denise Chariesta Kutip Alkitab Buat Donasi Hamil Tanpa Suami, Netizen Geram: Jangan Jual Ayat!

Denise Chariesta
Sumber :
  • IG @denisechariesta91

JAKARTA – Content Creator Denise Chariesta memicu kemarahan netizen lantaran memakai ayat Alkitab untuk donasi 'Hamil Tanpa Suami'. Denise Chariesta mengklaim bahwa bantuan netizen akan membantu mengurangi dosa sembari menambahkan biaya untuk persalinan untuknya.

Lunasi Cicilan iPhone Pegawai Random, Seleb TikTok Iben Ma Dicap Netizen Salah Sasaran Berbagi

Denise Chariesta disorot lantaran membagikan banner berupa donasi untuknya. Dalam banner itu, ditulis jelas bahwa donasi diperuntukkan dengan 'Peduli Denise Hamil Tanpa Suami' serta menyematkan ayat Alkitab.

Denise Chariesta

Photo :
  • Instagram @denisechariesta91
Momen Fajar Sadboy Nangis Tersedu-sedu di Makam Rasulullah, Gimmick atau Terharu Beneran?

"Janganlah menahan kebaikan dari pada orang-orang yang berhak menerimanya, padahal engkau mampu melakukannya (Amsal 3:27)" bunyi ayat yang dikutip tersebut.

Denise sendiri mengaku bahwa anak yang dikandungnya tak diakui oleh kekasihnya sehingga membutuhkan dana untuk persalinannya kelak. Ia pun memberikan nomor rekening serta nasehat kepada publik agar mau membantunya.

Putri Anne Kembali Buat Heboh, Penampilannya Dinilai Kurang Senonoh

"Open donasi bumil DC , bagi teman teman yang tau diri waktu dan tempat di persihlahkan langsung tf aja ke bca 4281480027. Bagi netizen yang suka hujat wajib banget transfer biar balance . Pasti amal dan ibadah kalian buat bumil di terima amin," bebernya.

Menutup imbauannya untuk donasi, Denise tak lupa menyematkan kembali ayat Alkitab bernada saling membantu. Kali ini, tersemat ayat Alkitab dari 1 Yohanes 3:17 yang juga mengimbau netizen untuk sadar diri agar membantu sesama.

"Barangsiapa mempunyai harta duniawi dan melihat saudaranya menderita kekurangan, tetapi menutup pintu hatinya terhadap saudaranya itu, bagaimanakah kasih Allah dapat tetap di dalam dirinya," imbuhnya.

Sontak, netizen geram dengan aksi Denise yang menyematkan ayat alkitab di dalam donasi tersebut. Apalagi, Denise sendiri hamil tanpa diketahui sosok ayah dari calon bayinya sehingga netizen ramai menghujat.

"Giliran gini aja bawa bawa ayat alkitab, pas ng---- gak inget," sahut netizen.

"Amsal 6:32 Siapa melakukan zinah tidak berakal budi; orang yang berbuat demikian merusak diri. sekalian baca Galatia 5 : 19-21 biar cepet sadar," sebut netizen lain.

"Jangan menjual ayat alkitab Nia untuk mendapatkan yg kamu mau.jual saja yg ada kamu kan punya tas atau mobil apapun itu," tegas netizen lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya