Makna Tanggal Cantik Akad Nikah Denny Caknan dan Bella Bonita

Prosesi pernikahan Denny Caknan.
Sumber :
  • VIVA/Nur Faishal (Surabaya)

Madiun – Penyanyi Denny Caknan dan Bella Bonita melangsungkan akad nikah di The Sun Hotel Madiun, Jawa Timur, pada Jumat, 7 Juli 2023, malam. Ada alasan tertentu kenapa akad nikah dipilih Jumat ini dan dilaksanakan di Kota Pecel, bukan di daerah lain.

Clara Riva Comeback Jadi Penyanyi, Rilis Lagu Coba Waras

Projects Wedding Organizer Asra Event Planner yang ditunjuk sahibul hajat menyiapkan segala keperluan acara, Androz Legho, mengatakan, pihak keluarga sudah menyiapkan acara sakral tersebut sejak tiga bulan lalu, dari soal vendor, lokasi, hingga tanggalnya.

Suasana acara akad nikah Denny Caknan dan Bella Bonita di Madiun.

Photo :
  • VIVA/Nur Faishal (Surabaya)
Alam dan Sara Ceritakan Pengalaman Cinta Sejati Lewat Lagu Ini

Tanggal dan jam acaranya juga tidak ditentukan asal-asalan. Tanggal 7 Juli 2023, kata Androz, dipilih sebagai tanggal acara akad adalah keputusan dari Denny Caknan sendiri. Alasannya, di tanggal tersebut adalah tanggal cantik: tanggal 7, bulan 7, dan jam 7.

"Mas Denny juga memilih tanggal dan waktu cantik," kata Androz kepada wartawan di lokasi.

Doddy Sudrajat Unggah Foto Ijab Kabul: Alhamdulillah Sah

Soal lokasi acara, Androz menerangkan bahwa keluarga kedua mempelai sepakat melaksanakan akad di Madiun dengan tujuan agar keluarga dan kerabat kedua mempelai bisa lebih dekat dan rekat. "Untuk mendekatkan keluarga mempelai pria dan wanita," ucapnya.

Di lokasi, proses temu manten dan akad nikah Denny Caknan dan Bella Bonita terasa meriah dan sakral. Prosesi temu manten digelar dengan adat Jawa. Denny Caknan pun terlihat menawan dan gagah dengan dandanan dan riasan Jawanya.

Di acara akad tersebut, dua seniman terkenal, terutama di Jawa Timur, yakni Kirun dan Marwoto didapuk sebagai saksi. Sementara tamu undangan, selain kerabat dan sahabat, juga terlihat sejumlah pesohor, di antaranya pedangdut koplo, Sodiq.

Denny Caknan

Video Lawas Viral, Denny Caknan Ungkap Rahasia Suksesnya

Di balik kesuksesannya, terdapat sosok Denny Caknan yang sederhana dan inspiratif, seperti yang terlihat dalam sebuah video lawas yang baru-baru ini viral di media sosial

img_title
VIVA.co.id
4 September 2024