Jilat Ludah Sendiri, Video Lawas Syahnaz Sadiqah Sindir Cewek Gatel Dirujak Netizen

Syahnaz Sadiqah
Sumber :
  • IG @syahnazs

Jakarta – Syahnaz Sadiqah masih diam seribu bahasa meski kabar perselingkuhannya dengan Rendy Kjaernett sudah beredar luas. Terlebih, suami Lady Nayoan itu pun sudah memberi pengakuan mengenai hubungan mereka namun Syahnaz justru heboh menyindir pedangdut Ayu Ting-ting.

Pergoki Istri Selingkuh dengan Tetangga, Suami Bacok Pelaku Hingga Meregang Nyawa

Dalam video di akun Instagram, terlihat kakak beradik, Syahnaz dan Nisya sedang berakting judes sambil menirukan suara dalam video.

Video Syahnaz dan Nisya di IG.

Photo :
  • Instagram
Sang Adik Dicibir Usai Dilantik Jadi Anggota DPRD Jabar, Raffi Ahmad Tanggapi Santai: Alhamdulillah

"Gak papa gak cantik yang penting gak gatel sama cowok orang," bunyi video itu

Syahnaz Sadiqah dan Nisya Ahmad bergantian menirukan suara dalam video tersebut. Yang cukup menyita perhatian, ketika mereka menggerakan bibir seraya memberi ekspresi menyindir. Akun Instagram yang membagikan postingan itu menggabungkan video Syahnaz dan kakaknya dengan cuplikan video Ayu Ting Ting, seola-olah keduanya sedang menyindir si pedangdut.

Nikita Mirzani Bongkar Perselingkuhan dan Kekerasan dari Mantan Kekasih

Di sisi lain, video berganti dengan momen Ayu Ting-Ting menarikan koreografi grup K-pop bersama seorang pria. Wajah Ayu Ting Ting saat berjoget pun terlihat bahagia dengan menampilkan senyum lebar. Sontak, netizen geger dengan kehebohan tersebut lantaran menilai Syahnaz menjilat ludahnya sendiri yang ketahuan selingkuh.

"Lu lebih parah, udah punya suami, sukanya sama suami orang," tulis netizen.

"Langsung rebut suami orang dong," sahut akun lain.

"Gak gatel kok, Cuma main bird saja," sahut akun berbeda.

Adik Raffi Ahmad, Nisya Saadia & Syahnaz Sadiqah

Adik Raffi Ahmad, Nisya Saadia & Syahnaz Sadiqah

Photo :
  • IG Nisya Saadia

Sebelumnya, Isu perselingkuhan dengan adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah, membuat artis Rendy Kjaernett akhirnya muncul di podcast Denny Sumargo. Setelah menggegerkan dunia maya dengan kabar perselingkuhan yang diungkap oleh Lady Nayoan, kini Rendy Kjaernett blak-blakan soal perasaannya pada istri Jeje Govinda itu.

Hal itu terungkap saat Rendy Kjaernett hadir dalam podcast Denny Sumargo seraya membeberkan tentang apa yang sebenarnya terjadi. Ia mengaku bahwa pada dasarnya memang memiliki rasa untuk Syahnaz sejak lama. 

Miris, perasaan tersebut timbul tanpa disadarinya meski telah memiliki istri serta anak-anak yang masih kecil. Namun, Rendy tak mengungkapkan secara detail awal mula munculnya perasaan tersebut hingga membuatnya rela bermain hati.

"Gue juga udah ada perasaan," ungkap Rendy Kjaernette.

Denny Sumargo tak tinggal diam dengan menggali lebih dalam akan perasaan yang dimiliki Rendy pada Syahnaz. Denny pun menyinggung dalamnya hubungan asmara itu terkait tato yang kabarnya adalah wajah Syahnaz dibuat di punggung Rendy

"Seberapa besar perasaannya, sampai bikin tato, ya?" tanya Denny Sumargo.

Rendy Kjaernett

Photo :
  • YouTube Denny Sumargo

Meski telah diungkap oleh istrinya, Lady Nayoan, Rendy sendiri tak pernah mengonfirmasi akan tato di punggungnya. Hingga akhirnya di podcast Denny Sumargo, Rendy mengakuinya seraya menjawab singkat.

"Iya (bikin tato Syahnaz)," jawab Rendy singkat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya