Denise Chariesta Juga Minta Donasi ke Netizen yang Menghujatnya Gegara Hamil Tanpa Suami

Denise Chariesta
Sumber :
  • Instagram @denisechariesta91

Jakarta – Denise Chariesta mengejutkan publik dengan membuka donasi untuk biaya kebutuhan bayi dan biaya lahiran karena hamil tanpa suami. Bahkan ia juga meminta netizen yang menghujatnya untuk memberikan donasi. 

Sudah Pasang KB Masih Kebobolan? Dokter Ungkap Penyebabnya

Seperti diketahui, Denise tengah hamil di luar nikah di mana janin yang dikandungnya diduga anak dari mantan kekasihnya yang berinisial JK. Namun, JK malah meninggalkan Denise yang tengah hamil dan tak bertanggung jawab. Bahkan, disebut sempat meragukan bahwa janin yang dikandung Denise adalah anaknya. 

Denise Chariesta

Photo :
  • IG @denisechariesta91
Viral Wanita Tiba-tiba Melahirkan Tanpa Merasa Hamil, Begini Penjelasan Ahli

Karena hal tersebut kemungkinan Denise Chariesta sampai membuka donasi secara publik karena diduga mengalami kesulitan ekonomi untuk menghidupi bayi yang sedang dikandungnya. 

Open donasi bumil DC , bagi teman teman yang tau diri waktu dan tempat di persihlahkan langsung tf aja ke bca 4281480027 ./ bagi netizen yang suka hujat wajib banget transfer biar balance . Pasti amal dan ibadah kalian buat bumil di terima amin,” tulis Denise yang dikutip dari postingan di Instagram pribadinya @denisechariesta91 pada Kamis, 6 Juli 2023. 

Viral Bayi Dicekoki Steroid oleh Babysitter, Orang Tua Harus Tahu Anak Gemuk Tak Selamanya Sehat

Wanita berusia 31 tahun tersebut juga mengutip ayat dari Al Kitab untuk membujuk para dermawan agar mendonasikan uangnya untuk Denise. 

“1 Yohanes 3:17 Barangsiapa mempunyai harta duniawi dan melihat saudaranya menderita kekurangan, tetapi menutup pintu hatinya terhadap saudaranya itu, bagaimanakah kasih Allah dapat tetap di dalam dirinya.”

Sementara itu, dalam poster open donasi yang diunggahnya bertuliskan, "PEDULI DENISE HAMIL TANPA SUAMI”, dengan ditambahkan foto wajahnya yang sedang menangis. Dalam poster tersebut juga bertuliskan bahwa uang donasi dibutuhkan untuk biaya kehidupan bayi dan biaya melahirkan secara caesar.

“Donasi dari anda akan digunakan untuk biaya kebutuhan perlengkapan bayi, dan biata untuk lahiran caesar.”

Komentar Netizen

Denise Chariesta

Photo :
  • Instagram @denisechariesta91

Sontak saja, postingan open donasi untuk Denise dan bayinya tersebut menuai kontroversi dan komentar dari para netizen. Banyak dari mereka yang menuliskan komentarnya di kolom komentar unggahan. 

Gk punya malu.”

“Klo ngonten anak dalem perut gak usah dibawa bawa,,,,,,malu sama yg single mom the real wonderwoman.”

“Luar biasa manusia+62 satu nie waktu buat kenapa ngak ajak donasi...hahahhahahah.”

“Kamu yg bikin kami di sruh donasi.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya