Lady Nayoan Pasrah Pada Tuhan, Terus Diteror Usai Bongkar Perselingkuhan Rendy Kjaernett

Istri Rendy Kjaernett, Lady Nayoan
Sumber :
  • IG @ladynayoan

JAKARTA – Lady Nayoan beberapa waktu yang lalu saat hadir menjadi bintang tamu dalam konten YouTube Denny Sumargo bercerita sempat mendapat dugaan teror dari orang-orang yang tidak ia kenal. Teror itu masuk melalui pesan WhatsApp dan juga DM Instagram. 

Video Lawas Andre Taulany Soal Perselingkuhan Kembali Viral, Netizen Curigai Penyebab Perceraian

Tidak hanya itu, Lady juga mengaku sempat diikuti oleh orang tak dikenal saat berada di luar rumah. Teror itu berdatangan setelah Lady membongkar dugaan perselingkuhan antara suaminya, Rendy Kjaernett dengan Syahnaz Sadiqah. Syahnaz juga diketahui sudah memiliki suami yakni Jeje Govinda.

Lady Nayoan

Photo :
  • Tangkapan layar
Andre Taulany Bahas Perselingkuhan, Netizen: Curcol Ya Mas?

"Paling di dm, dm. Iya (di DM DM), (seperti) 'mau berhenti enggak?' kayak gitu. 'Mau berhenti enggak? pansos ya?' 'mau berhenti enggak?' 'Hati-hati ya' kayak 'oh masih berani' kayak gitu-gitu," kata Lady Nayoan dikutip VIVA, Senin, 3 Juli 2023. 

"Tapi sebenarnya udah pas banget tadi malam ada yang ngikutin gitu di mobil aku jalan," tambahnya.

Polisi Ringkus 5 Remaja yang Acungkan Senjata Tajam di Depan SMK Ma'arif NU Paguyangan 

Pada saat ditemui awak media, Senin, 3 Juli 2023, kuasa hukum Lady Nayoan, Timoty Ezra Simanjuntak mengungkap bahwa dugaan teror yang menimpa kliennya itu masih terjadi, seperti mendapat pesan-pesan "gelap" di WhatsApp.

"Kayaknya masih ya posisinya. Cuma saya gak terlalu nanya lah, tapi masih ada. Sama yang kayak kemarin. Mungkin yang kemarin diikuti dan segala macam, masih yang sama kok. Ada WA WA gelap dan segala macamnya," kata Timoty Ezra Simanjutantak di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

"Masih di titik situ aja sih belum ada yang sampai bikin mencelakakan," tambahnya.

Hanya saja, Lady tidak mau mengambil langkah hukum terkait dugaan intimidasi yang dialaminya itu. Lady yakin dengan perlindungan Tuhan kepada dirinya. 

"Kalau di lihat di sini Bu Lady kan menggantungkan hidupnya pasrah sama Tuhan jadi yang lebih ke spiritual, pasti Tuhan lindungi. Intinya begitu," ucap Timoty.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya