Heboh, Syahnaz Disebut Hamil Anak Ketiga, Benarkah?

Syahnaz dan Jeje
Sumber :
  • IG @syahnazs

JAKARTA – Di tengah kabar isu perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dengan Rendy Kjaernett publik kembali dikejutkan dengan kabar lainnya. Disebut-sebut, adik bungsu Raffi Ahmad ini tengah hamil anak ketiga. 

Bursa Asia Jatuh Terseret Laporan Ekonomi Jepang Tak Sesuai Ekspektasi Pasar

Kabarnya, kehamilan anak ketiga Syahnaz ini yang membuat Ritchie Ismail alias Jeje Govinda tetap mempertahankan rumah tangganya. Meski rumah tangga Jeje Govinda tengah diterpa isu dugaan perselingkuhan. Benarkah hal tersebut? Scrol lebih lanjut ya.

Kabar kehamilan anak ketiga Syahnaz ini pertama kali diunggah oleh akun gosip @viral_seleb pada pekan lalu. Dalam unggahannya itu terlihat Syahnaz mengunjungi dokter kandungan ditemani oleh Jeje.

Viral Momen Paus Fransiskus Hampiri Wanita Hamil Besar Bikin Haru, Diberikan Berkat hingga Rosario

Dalam video itu juga terlihat Syahnaz melakukan pemeriksaan USG dan mendengar denyut jantung bayi yang ada di dalam kandungannya.

Syahnaz Sadiqah Berdoa, Minta Ampunan Dosa Agar Pencalonan Jeje Govinda di Pilkada 2024 Lancar

"Jeje lebih mempertahankan rumah tangganya karena Syahnaz," demikian bunyi caption dalam unggahan tersebut.

Sontak saja kabar dugaan kehamilan anak ketiga Syahnaz yang beredar belakangan ini langsung mendapat sorotan warganet. Tak sedikit dari mereka yang mempertanyakan terkait siapa sosok siapa ayah dari anak tersebut.

Syahnaz dan Jeje

Photo :
  • IG @ritchieismail

"Hamil anak siapa? Kira2 bgtu dlm benak netizen... Betull apa betull," komentar netizen.

"Ohhh sudah jelass itu anak Rendi kan mereka sering ke hotel ????????," kata lainnya.

Sementara itu, tidak sedikit dari netizen yang mempertanyakan sikap Jeje sebagai seorang kepala keluarga yang masih tetap mempertahankan rumah tangganya.

"Mas Jeje duh mas Jeje......di agama pun boleh menceraikan istri nya kalau istri ny berselingkuhhhhh......sedih bngt ah liat mas Jeje ....kaya ga ada harga diri nya bangettttt," komentar netizen.

"Jeje tidak paham Harga Diri laki" ternyata, ingat Je Agama/Tuhan membolehkan cerai kl istri selingkuh/tidak setia," kata lainnya.

Benarkah Syahnaz Hamil Anak Ketiga?

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda.

Photo :
  • Instagram @syahnazs

Setelah ditelusuri lebih lanjut, dalam video yang diunggah akun gosip tersebut. Ternyata video tersebut merupakan video lawas empat tahun lalu.

Video tersebut sempat diabadikan dalam channel YouTube Jeje dan Nanas empat tahun silam. Keduanya diketahui sempat mengunjungi dokter kandungan di salah satu rumah sakit ibu dan anak di kawasan Menteng Jakarta Pusat.

Saat itu, Syhanaz tengah hamil anak kembarnya Zayn dan Zuney. Saat video itu diambil diketahui usia kandungan Syahnaz sudah menginjak delapan minggu. Keduanya melakukan cek kandungan rutin. "NANAS HAMIL DELAPAN MINGGU," demikian caption dalam tayangan YouTube Nanas dan Jeje 4 tahun silam.

Respons Raffi Ahmad

Raffi Ahmad

Photo :
  • IG @raffinagita1717

Sementara itu, dalam video yang diunggah akun gosip @viral_seleb, Raffi Ahmad sempat dimintai keterangan oleh awak media. Pekan lalu Raffi Ahmad yang tengah membawakan sebuah acara bertema ulang tahun Jakarta nampak sempat dimintai keterangannya terkait isu dugaan perselingkuhan adik bungsunya itu.

Raffi yang menggunakan pakaian adat Betawi berwarna hitam dan menggunakan kacamata itu nampak tak memberikan satu buah kata sama sekali. Suami Nagita Slavina itu sempat menengok ke arah wartawan dan langsung pergi meninggalkan area lokasi syuting acara.

"Kak Raffi gimana yang soal Syahnaz kak," tanya seorang awak media.

Namun Raffi memilih diam dang langsung menuju ke arah mobilnya dan langsung pergi. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya