Penampakan Sapi Kurban Atta Halilintar, Besar Banget

Sapi Kurban Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah
Sumber :
  • IG @aurelie.hermansyah

JAKARTA – Atta Halilintar menjadi salah satu public figure yang menyambut antusias perayaan hari raya Idul Adha pada Kamis, 29 Juni 2023. Melalui Instagram pribadinya, Atta mengunggah video yang menampilkan  penampakan dua ekor sapi berukuran besar yang akan ia jadikan hewan kurban.

Turun 15 Kilogram, Penampilan Aurel Hermansyah Bikin Pangling Netizen: Haters Kena Mental!

Sapi itu diturunkan dari sebuah mobil bak terbuka. Ada dua ekor sapi besar, pertama berbulu hitam putih dan yang kedua cokelat. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Dalam video itu, Atta tampak mengusap-usap sapinya tersebut yang akan disembelih saat Idul Adha. Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Atta menyebut sapi-sapi kurbannya tersebut tampan.

Deretan Masjid yang Dibangun oleh Atta Halilintar, Ada yang Sederhana hingga Mewah
Respons Ria Ricis Terkait Isu Pernikahan Siri dengan Atta Halilintar

"Allahuakbar Monster2 Sapi Tertampan! besok kamu semua ke surga  #TAF," tulis Atta dikutip VIVA, Kamis, 29 Juni 2023.

Ratusan warganet ikut memberi respons di kolom komentar unggahan Atta tersebut. Mereka ikut memuji Atta dan Aurel yang tidak main-main memilih sapi dengan kualitas terbaik untuk ibadah kurban.

"Ganteng Sapinya dan gede bangat. Selalu memberi yg terbaik . Semoga menjadi berkah dan dilancarkan usahanya PapaTa MamaNur."

"MaasyaAllah,, Alhamdulillah,, Sehat,,Bahagia,, The ATTA FAMILY Semakin Sukses dan Semakin Berlimpah Rezeki Nya yang Berkah,, Dunia dan Akhirat,, Berqurban Sapi' yang sangat Besar Menjadi kendaraan Di Akhirat nanti Aamiin YA Allah."

"Masyaallah Berkah Dan Bertambah Selalu Rezeki Nya Kak Aamiin."

Pada saat ditemui di kawasan Petogogan, Jakarta Selatan, Atta mengaku akan melaksanakan kurban dengan keluarga Gen Halilintar.

"Aku besok pagi Insyaa Allah, Gen Halilintar juga nemenin motong," ucap Atta, Rabu, 28 Juni 2023. 

Saat ditanya berapa ekor jumlah hewan kurbannya tahun ini, Atta tidak membeberkan. Namun yang pasti, hewan kurban itu dipotong di beberapa tempat.

"Aku gak mau nyebutin berapa, ada beberapa ekor," ucap Atta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya