Digandeng Richard Lee, Lady Nayoan Bersyukur

Lady Nayoan
Sumber :
  • Tangkapan layar

JAKARTA – Dokter Richard Lee telah membicarakan pertemuannya dengan Lady Nayoan untuk pertama kalinya. Dia mengklaim bahwa istri Rendy Kjaernettlah yang meminta bantuan kepadanya lebih dahulu.

Syahnaz Sadiqah Berdoa, Minta Ampunan Dosa Agar Pencalonan Jeje Govinda di Pilkada 2024 Lancar

"Sebenarnya sebelum Lady Nayoan posting itu kan dia cari aku dulu. Makannya kalau ada yang ngomong gercep banget, pada kenyataannya sebelum dia posting dia udah hubungi aku," kata Richard saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Kamis 22 Juni 2023. Scroll lebih lanjut ya.

Dia menyatakan, Lady Nayoan menghubunginya untuk membicarakan masalahnya. Richard Lee mengungkapkan bahwa Lady Nayoan datang kepada dia karena dia melihat bahwa Inara Rusli dan Inge Anugrah juga mendapatkan bantuan dari dia.

Richard Lee Murka! Produknya Dilaporkan Bermodal Artikel Berita

"Bukan direncanakan sih, dia pengen speak up, dan dia mempercayakan aku mungkin dari (melihat) Inara, Inge, bukan hanya memberikan ruang tapi kan aku juga terjun langsung membantu Inara dan Inge," katanya.

Produk Kecantikannya Dilaporkan BPI KPNPA Diduga Berbahaya, Richard Lee: Mana Bukti Disita BPOM?

Saat ini, Richard Lee menyatakan dia akan membantu Lady Nayoan. Hal ini karena istri Rendy yang datang dan meminta bantuannya. Menanggapi hal ini, Lady menyampaikan rasa terimakasihnya.

"Aku mau terimakasih sama dokter Richard dan keluarga Athena, sudah pasti sangat membantu aku di situasi aku yang saat ini.Jadi terimakasih banyak buat dokter kasih harapan, yakinin aku bisa jalan ke depannya lebih kuat buat anak," kata Lady.

Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan

Photo :
  • Instagram @rendykjaernett1

Dugaan perselingkuhan Syahnaz dan Rendy diungkap oleh Lady. Iamengunggah beberapa pernyataan dan bukti terkait dugaan perselingkuhan suaminya dengan Syahnaz. Dalam unggahan di Instagram story pribadinya, Lady mengaku sudah tahu sejak satu tahun yang lalu terkait adanya dugaan perselingkuhan suaminya dengan Syahnaz. Namun, selama ini ia memilih diam.

Lady juga mengungkap Syahnaz diduga sampai membeli ponsel iPhone untuk diberikan kepada Rendy. Tidak hanya ponsel, Syahnaz juga membeli nomor kartu baru agar tidak ketahuan. Namun, dugaan perselingkuhan itu lagi-lagi diketahui oleh Lady.

Lebih lanjut, dugaan perselingkuhan itu tampaknya sudah diketahui oleh Jeje. Menurut Lady, Jeje sudah mengganti nomor ponsel Syahnaz sebanyak tiga kali, namun ujung-ujungnya Syahnaz kembali menghubungi Rendy. Sampai saat ini belum ada konfirmasi dari pihak Syahnaz ataupun Rendy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya