Dugaan Perselingkuhan Syahnaz Disebut untuk Tutupi Skandal Politik, Ini Tanggapan Arie Kriting

Arie Kriting
Sumber :
  • TikTok @arie_kriting

JAKARTA – Heboh perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett hingga menimbulkan kecurigaan bahwa ini merupakan pengalihan isu dari kasis politik yang tengah terjadi di Tanah Air.

Warganet Ucapkan Terima Kasih ke Jokowi via Postingan IG Ajudannya

Tidak sedikit penggemar Syahnaz dan Rendy yang tidak percaya artis idolanya itu telah berselingkuh. Hingga salah satu netizen di Twitter membuat cuitan yang berisi dugaannya terhadap skandal politik yang sedang dialihkan dengan kasus perselingkuhan ini. Scroll lebih lanjut ya.

Tiba-tiba ada kasus perselingkuhan artis. Coba tebak, kira-kira ada skandal politik apa lagi ini yang coba ditutupi?” kata akun @prophetofzorck, Kamis 22 Juni 2023.

Prabowo Langsung Terbang ke Vietnam Usai Rapat Kabinet Terakhir di IKN, Warganet Takjub: Gokil!

Cuitan yang sudah dihapus oleh pemiliknya tersebut lantas mengundang pro dan kontra para netizen. Tidak sedikit yang mendukung Lady Nayoan membongkar perselingkuhan sang suami supaya memberikan efek jera, namun banyak juga yang merasa prihatin dengan rumah tangga Syahnaz dan Jeje.

Lunasi Cicilan iPhone Pegawai Random, Seleb TikTok Iben Ma Dicap Netizen Salah Sasaran Berbagi

Netizen pun tak habis pikir ada orang yang menduga bahwa kasus perselingkuhan ini berkaitan dengan menutupi skandal politik di Indonesia.

Bayangin lu speak up masalah perselingkuhan malah dikirai pengalihan isu Politik. Mau heran tapi Indonesia,” komentar netizen.

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda.

Photo :
  • Instagram @syahnazs

Yakali bisa disetting, orang yg spill bininya sendiri. Dikira semua orang tu melek politik kali ah,” kata yang lain.

Di samping itu, cuitan tersebut juga dikomentari oleh komika Arie Kriting. Sebagai artis yang aktif menggunakan Twitter, Arie Kriting justru menilai pendapat netizen tersebut masuk akal. Suami Indah Permatasari itu berkomentar seolah ia setuju dengan pemikiran tersebut.

Arie Kriting bahkan menyebutkan bahwa pemerintah mungkin saja punya data tersendiri soal kehidupan para selebriti yang tidak diketahui oleh publik. Oleh karena itu, ada pihak yang bisa sewaktu-waktu membongkar rahasia itu kepada publik sebagai tameng skandal politik. 

Arie Kriting dan Indah Permatasari

Photo :
  • Instagram @arie_kriting

Pemerintah kita memang mempunyai data base artis-artis selingkuh yang di-update setiap tahun. Sehingga ketika dibutuhkan utuk nutupin skandal tinggal diekspose saja,” kata Arie Kriting.

Artis-artis juga tiap tahun harus laporan kondisi rumah tangga ke pemerintah, untuk data base. Masuk akal sekali,” sambung Arie Kriting.

Sementara itu, baik pihak Syahnaz Sadiqah maupun Rendy Kjaernett masih bungkam soal perselingkuhan yang dibongkar oleh Lady Nayoan ini. Keduanya mematikan kolom komentar di media sosial, bahkan Syahnaz dan suami tidak bisa ditemui di kediamannya. 

Kasus dugaan perselingkuhan ini pertama kali diungkapkan oleh Lady Nayoan selaku istri sah Rendy di Instagram. Ia membagikan isi percakapan mesra antara Syahnaz dan Rendy yang ternyata sudah menjalin hubungan gelap sejak 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya