The Law Rapper yang Dulu Tergabung di RCM, Begini Kabarnya Sekarang

The Law
Sumber :
  • dok pri

JAKARTA – The Law pernah menjadi salah satu rapper utama di bawah naungan Republik Cinta pimpinan Ahmad Dhani. Kini, ia kembali ke permukaan dengan menciptakan beberapa lagu.

Simak Kisah Emosional di Lagu Terbaru The Dramma, Ini Terlalu Indah Untuk Abadi

Selama karier bermusiknya, nama The Law melambung berkat keikutsertaannya dalam manajemen Republik Cinta. Ia berhasil berduet dengan berbagai penyanyi terkenal Tanah Air, seperti Mulan Jameela, Mahadewi, Sigit 'Base Jam', dan masih banyak lagi. Rapper kontroversial ini sempat menciptakan sebuah lagu diss yang kontroversial dengan pernyataan yang mencuatkan namanya. Scroll lebih lanjut ya.

Beberapa waktu lalu, The Law juga kembali tampil di depan publik saat konser ulang tahun Dewa 19 bertajuk PESTA RAKYAT DEWA: 30 Tahun Berkarya Tour Concert. Ia membawakan beberapa lagu kolaborasi bersama Mulan Jameela, Mahadewi, dan lainnya. 

Boleh Merindu, Genapi Lagu Jaz Hayat di Album Pesan Cinta

Penampilan rapper yang selalu mengenakan topi snapback ini mampu memukau ribuan penonton dengan gaya dan ritme yang keren serta penuh energi. Melihat antusiasme pecinta musik Indonesia yang menyambut kehadirannya di panggung-panggung besar, The Law memberikan isyarat bahwa tidak ada yang tidak mungkin baginya untuk segera merilis karya-karya baru

Cerita Jaz Hayat dan Mawar De Jongh Saat Bawakan Bukan Dengan Dia Secara Live

Namun, siapa sangka, saat ini The Law telah menjauh dari kontroversi yang dulu selalu mengikuti langkahnya. The Law kini merambah dunia kuliner dengan membuka bisnis di Jakarta, tepatnya di Kawasan Benhil dan Cipete.

"Saya tidak hanya menjadi pemegang saham, tetapi juga direktur operasional bidang makanan dan minuman yang bertanggung jawab terhadap menu-menu yang disajikan," ujarnya saat ditemui baru-baru ini.

The Law

Photo :
  • dok pri

Dengan latar belakang pendidikan di bidang perhotelan dan pengalaman sebagai seorang chef, The Law kembali menggeluti dunia yang pernah ia tekuni sebelumnya. Keberhasilannya dalam mengelola bisnis kuliner ini membawa The Law merencanakan pembukaan outlet ketiga di daerah Cempaka Putih tahun ini. 

Direktur Commercial, Small, and Medium Business BRI, Amam Sukriyanto

Lestarikan Warisan Budaya Nusantara, BRI Dukung Event Jelajah Kuliner Indonesia 2024

Event ini menjadi salah satu kegiatan yang bertujuan untuk mempromosikan dan mendukung pengembangan UMKM di Indonesia, khususnya dalam industri kuliner.

img_title
VIVA.co.id
7 September 2024