Tak Terima Disebut Perhitungan ke Inge Anugrah, Ari Wibowo: Yang Kaya Raya Dia, Bukan Aku

Ari Wibowo
Sumber :
  • Intipseleb/Tiya Sukmawati

JAKARTA – Perjanjian pra-nikah Ari Wibowo dan Inge Anugrah ikut menjadi sorotan publik di tengah proses perceraian yang masih menunggu keputusan hakim. Dikabarkan bahwa Ari dan Inge sudah membuat kesepakatan soal pembagian harta mereka, salah satunya adalah tempat tinggal yang diklaim menjadi milik Ari Wibowo sepenuhnya.

Baim Wong dan Paula Verhoeven Tak Ada Perjanjian Pra Nikah, Apa Fungsinya?

Bukan tanpa sebab, Ari menegaskan bahwa rumah yang ditempatinya itu sudah remi menjadi miliknya pribadi bahkan sebelum menikah dengan Inge. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Ari Wibowo ditemui usai sidang mediasi perceraiannya dengan Inge Anugrah

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi
Jadi Kaya Raya Berkat Kesuksesan Lagunya, Rossa Berterima Kasih Sama Mantan Pacar

"Rumah itu memang dari sebelum nikah sudah saya bangun jadi memang itu bukan hak bersama dan kalau sudah cerai apakah etis kalau tinggal serumah?" ujar Ari Wibowo, mengutip tayangan YouTube, Senin 19 Juni 2023.

Dalam perjanjian pra-nikah yang sudah dibuat bersama Inge Anugrah, Ari Wibowo berusaha memperjelas kepemilikan harta masing-masing. Ari Wibowo juga menyinggung kondisi keluarga Inge yang sudah kaya raya sejak lama.

KPU Sebut Faktor Keamanan Jadi Kendala Eksekusi Putusan MK Terkait Pileg 2024

Ia tidak mau suatu hari nanti terlibat urusan warisan oleh keluarga Inge Anugrah, sehingga dalam perjanjian pra-nikah itu Ari juga ingin melindungi harta milik Inge.

Inge Anugrah.

Photo :
  • Instagram

"Kalau soal perjanjian pra-nikah berarti apa yang atas nama saya, milik saya. Apa yang atas nama Inge, milik Inge," ujarnya.

"Artinya perjanjian pra-nikah itu saya bikin untuk protect dia juga. Kalau sampai nanti dia punya warisan saya juga ngga berhak atas warisannya dari keluarga Inge," kata Ari Wibowo.

Adik Ira Wibowo itu pun merasa tidak terima karena dituding sebagai suami yang perhitungan terhadap istrinya. Ari Wibowo ingin publik menyadari posisinya yang justru berasal dari keluarga sederhana, dibandingkan keluarga Inge yang jauh lebih kaya raya.

Inge Anugrah

Photo :
  • Tangkapan Layar: TikTok

"Jadi jangan dibilang, 'oh Ari pelit ya bikin perjanjian pra-nikah udah perhitungan dari awal', ya ngga lah orang yang kaya raya dia bukan aku," tandasnya.

Ari Wibowo dan Inge Anugrah telah menikah pada 7 Juli 2006 silam di Gereja International English Service. Dari pernikahan itu mereka telah dikaruniai dua orang anak yakni Kenzo dan Marco.

Sayangnya setelah 17 tahun menikah, Ari Wibowo melayangkan permohonan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 3 April 2023 lalu.

Penyebab perceraian disebut karena perbedaan sudut pandang yang menyebabkan sering terjadinya pertengkaran dalam rumah tangga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya