Disinggung Masalah Keluarga, Tasyi Athasyia Belum Baikan dengan Tasya Farasya?

Tasyi Athasyia
Sumber :
  • Instagram @tasyiiathasyia

JAKARTA – Tasyi Athasyia kembali menjadi perbincangan publik hingga namanya nangkring di trending topic Twitter selama tiga hari berturut-turut karena dugaan tidak memberikan gaji dan bersikap buruk kepada para karyawannya.

Lunasi Cicilan iPhone Pegawai Random, Seleb TikTok Iben Ma Dicap Netizen Salah Sasaran Berbagi

Mantan karyawan Tasyi mengaku mendapat perlakuan tidak menyenangkan seperti makan makanan sisa, gaji yang ditunda, hingga dirusak ponselnya karena mengancam akan membeberkan masalah dengan manajemennya. 

Selain itu, bermunculan juga beberapa pengusaha UMKM yang mengaku barang dagangannya mengalami kerugian akibat review tak benar dari Tasyi di konten YouTubenya. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Momen Fajar Sadboy Nangis Tersedu-sedu di Makam Rasulullah, Gimmick atau Terharu Beneran?

Tasyi Athasyia

Photo :
  • Instagram @tasyiiathasyia

Tasyi dan sang suami pun sudah membuat video permintaan maaf kepada publik atas kesalahannya selama ini. Namun, seorang netizen justru mengungkit masalah Tasyi dengan saudara kembarnya yakni Tasya Farasya yang tampaknya masih belum membaik.

Kunjungi Singapura, Paus Fransiskus Serukan Gaji Layak untuk Para Pekerja Migran

"Mending minta maaf ke keluarga aja sih, biar kayak dulu lagi, harmonis, jadi kamu ngga tersisihkan tasyi," kata seorang netizen di Instagram, dikutip Jumat 16 Juni 2023.

Tasyi pun langsung menanggapi komentar tersebut dan mengungkapkan bahwa ia sudah berusaha menjalin silaturahmi dengan anggota keluarga. Sayangnya, masih ada pihak yang enggan berbaikan dengan dirinya dan masih menyimpan dendam kepadanya.

Tasyi Athasyia

Photo :
  • Instagram @tasyiiathasyia

"Sudah, baik di publik ataupun di real life. Yang ngga mau berbaikan dan ngga mau minta maaf itu bukan saya. Yang ngga mau maju menjadi baik dan akur itu bukan saya. Yang mau terus membenci dan mendendam bukan saya," kata Tasyi Athasyia.

Tanpa menyebutkan nama, Tasyi seolah menyindir saudari kembarnya karena sebelumnya mereka sempat bermasalah dan masih belum menunjukan tanda perdamaian.

Bagi Tasyi, masalah keluarganya ini hanya perlu diserahkan kepada Yang Maha Kuasa supaya bisa selesai dengan sendirinya.

"Tenang kalau masalah ini Allah pasti akan membuka kebenaran tinggal tunggu waktu saja," sambungnya.

Tasyi meminta maaf atas nama dirinya dan suami secara terbuka di media sosial. Tasyi meminta maaf kepada semua pihak yang selama ini mungkin pernah merasa dirugikan oleh dirinya dan suami.

Ia juga meminta maaf untuk kesalahan yang diketahui maupun yang tidak diketahui. 

"Dan di kesempatan kali, kami mau meminta maaf atas nama aku dan suami sebesar-besarnya. Meminta maaf sebesar-sebesarnya atas kesalahan-kesalahan kami yang mungkin selama ini ada pihak yang merasa dirugikan sama kami atau ada cara kami yang salah dalam menyelesaikan masalah, kami benar-benar minta maaf, baik kesalahan yang kami tahu ataupun yang kami tidak ketahui," tutur Tasyi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya