Putri Ariani Dapat Sangu dari Presiden Jokowi, Bekal untuk Lanjutkan Kompetisi AGT

Presiden Jokowi menerima kontestan Americas Got Talent (AGT) 2023, Putri Ariani
Sumber :
  • ANTARA/Indra Arief Pribadi

Jakarta – Beberapa waktu lalu, Putri Ariani sempat diundang ke Istana Negara untuk bertemu langsung dengan Presiden Joko Widodo. Pada pertemuan tersebut, Putri menceritakan perjuangan dirinya sampai mendapatkan golden buzzer dalam ajang America’s Got Talent. 

Prabowo Minta Menteri Tidak Ragu Copot Anak Buah yang Bikin 'Ribet' Rakyat

Jokowi yang berada di samping pun menyimak cerita Putri Ariani yang mengaku kedinginan saat berada di Amerika Serikat. Tak lupa, Putri juga memperlihatkan golden buzzer kepada Jokowi. Orang nomor satu di Indonesia itu pun memegang golden buzzer tersebut. 

Setelah berbincang seputar perjalanannya mengikuti ajang America’s Got Talent, Jokowi pun akhirnya memberikan hadiah untuk Putri karena pencapaiannya yang mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional. Jokowi memberikan sebuah amplop berisi sangu

Iring-iringan Jokowi Lewati Dukuh Atas, Warga Teriak: Terima Kasih Pak Jokowi

Presiden Jokowi menerima kontestan Americas Got Talent (AGT) 2023, Putri Ariani

Photo :
  • Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden

"Ini untuk Putri ya, sangu," kata Presiden Jokowi dalam unggahannya di Instagram seperti dilihat VIVA pada Jumat, 16 Juni 2023. 

Putri Ariani Hadir dengan Lagu Sheepish, Siap Sentuh Hati Pendengar Global

"Alhamdulillah sangu ke Amerika," jawab Putri sambil menerima amplop dari Jokowi.

Pada saat itu, Putri Ariani langsung mengucapkan terima kasih dan sangat bersyukur dengan beberapa hal yang diberikan oleh Presiden Jokowi. Ia juga bersyukur mendapat dukungan penuh dari masyarakat Indonesia untuk kembali berjuang di ajang tersebut. 

"Dapat sangu untuk ke Amerika nanti, bulan Agustus," tutur Jokowi.

Sebelumnya, Presiden Jokowi mengaku bangga dengan Putri karena prestasinya tersebut. Jokowi mengucapkan selamat kepada Putri lewat Instagram pribadinya. Hal tersebut tentu saja karena Putri Ariani mendapat golden buzzer dari Simon Cowell

"Beberapa hari ini nama penyanyi Indonesia Putri Ariani menjadi pembicaraan dan pemberitaan oleh talentanya yang memukau dunia lewat penampilan di panggung America's Got Talent 2023,” tulis Jokowi di Instagram pribadinya.

Putri Ariani (Foto/Americas Got Talent)

Photo :
  • vstory

Presiden Jokowi mengaku bahwa dirinya sangat menikmati penampilan Putri Ariani dalam ajang America’s Got Talent tersebut. “Saya pun turut bangga dan menikmati tayangan ulang penampilan Putri Ariani itu,” sambungnya.

Ia mengatakan bahwa hal tersebut adalah langkah awal Putri Ariani. Sang Presiden juga berharap Putri akan menjadi inspirasi bagi semua orang untuk terus berjuang mencapai cita-citanya. 

“Memang, ini barulah babak awal dari perjalanan panjang Putri Ariani ke depan. Apa yang diraih Putri Ariani saat ini semoga memberi inspirasi dan semangat kepada semua orang bahwa semua impian dan cita-cita dapat diraih dengan ketekunan, kerja keras, serta kepercayaan atas kemampuan diri sendiri," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya