Ameena Jadi Juragan, Dibuatkan Peternakan Sapi Sama Atta Halilintar

Ameena pakai baju hangat
Sumber :
  • instagram @attahalilintar

Jakarta – Meski saat ini baru berusia 1 tahun, namun putri sulung pasangan Atta Halilintar dan Ameena Hanna Nur Atta rupanya sudah menjadi juragan sapi. Karena Ameena yang suka sekali dengan binatang-bintang, terutama sapi dan kambing, Atta Halilintar sampai membuatkan sebuah peternakan sapi untuk putrinya tersebut. 

Isi DM Aurel Hermansyah dan Ria Ricis Usai Digosipkan Nikah Siri dengan Atta Halilintar

Mulanya Ameena diketahui sangat suka saat melihat kambing dan sapi saat berada di kampung halaman Anang Hermansyah yakni Jember. Sehingga sebagai ayah Atta berpikir bahwa kelak sang putri akan suka jika memiliki peternakan dan beternak sapi. 

Ameena Hanna Nur Atta

Photo :
  • Instagram @aurelie.hermansyah
Atta Halilintar Ungkap Kenangan Bersama Benny Laos: Baru Kemarin Diajak Naik Kapal Itu Sama Bapak!

“Soalnya dia ini dari kecil suka binatang terus waktu kemaren ke Jember suka banget liat kambing sama sapi, jadi aku bilang kayaknya nih udah gede nih suka farming gitu,” ungkap Atta Halilintar saat menjadi bintang tamu di sebuah acara televisi, dikutip pada Selasa, 13 Juni 2023. 

Kemudian Atta dan Aurel mulai mencari lahan untuk dijadikan sebagai ternak sapi, lengkap dengan orang yang bisa menjaga dan merawat sapi-sapinya. Hingga akhirnya mereka bekerja sama dan membuat peternakan sapi untuk Ameena. 

Jelang Lengser, Jokowi Bakal Boyong 43 Ekor Kambing di Istana ke Solo

“Kemaren akhirnya kita nyari tanah yang agak di Tangerang situ terus ada expert yang bisa ngerawat sapinya akhirnya kerja sama kita bikin kandang sapi,” ungkapnya lagi. 

Saat ini disebut Atta bahwa jumlah yang dimiliki dalam peternakan sudah ada sebanyak 50 sapi. Menurutnya, peternakan sapi yang dibuatnya itu juga menjadi investasi yang bagus untuk Ameena di masa depan selain menyenangkan putrinya yang suka dengan binatang-binatang. 

Ameena pakai baju hangat

Photo :
  • instagram @attahalilintar

“Jadi kemaren waktu liat peternakan kayaknya sebagai future investment juga bagus buat Ameena,” tambah suami Aurel Hermansyah tersebut. 

Ameena sendiri baru saja menginjak usia 1 tahun pada 22 Februari lalu dan sebagai anak dari pasangan publik figur, segala hal tentang dirinya kerap menjadi sorotan. Termasuk saat menjadi juragan sapi di usianya yang masih balita. 

Sementara itu, Aurel Hermansyah saat ini diketahui tengah mengandung anak keduanya yang juga berjenis kelamin perempuan. Hal itu diketahui setelah dilakukan gender reveal pada beberapa waktu lalu. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya