Sudah Bertemu, Atta Halilintar Ungkap Penghina Anaknya Tak Mau Minta Maaf

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.
Sumber :
  • Instagram @aurelie.hermansyah

JAKARTA – Belum lama ini Atta Halilintar mengunggah komentar kebencian yang ditulis netizen untuk putri pertamanya Ameena Hanna Nur Atta. Dalam unggahannya itu, Atta memperlihatkan komentar dari beberapa netizen yang menghina Ameena dengan sebutan down syndrome hingga idiot.

Viral Balita Dikasih Sambal sampai Menangis, Netizen Senggol Pentingnya Kesiapan Mental Ibunya

Hinaan dan cemoohan yang dilontarkan kepada anaknya yang usianya kurang dari 3 tahun itu langsung membuat Atta meradang. Dia bahkan sudah mengantongi identitas penghina putrinya itu. Suami Aurel itu mengaku kuasa hukumnya sudah menemui suami dari pelaku penghina anaknya.

Aurel Hermansyah, Atta Halilintar dan Ameena

Photo :
  • Instagram @attahalilintar
Baim Wong Dicap Cowok Pick Me dan Problematik oleh Netizen, Ini Sebabnya

"Sudah ketahuan, sudah ketemu juga sama wakil keluarganya. Suaminya juga udah ketemu sama lawyer kami," kata Atta Halilintar mengutip tayangan YouTube. 

Atta melanjutkan, dia ingin memaafkan pelaku itu. Namun, menurut laporan dari kuasa hukumnya, wanita tersebut tidak mau meminta maaf.

Double Save dari Maarten Paes, Yuk Netizen Vote Kiper Timnas Indonesia Ini! Caranya ....

"Sebenarnya mau maafin, tapi dia enggak mau minta maaf katanya yang aku dengar dari lawyer. Kita mau maafin karena dia punya anak," kata dia.

"Seorang anak punya masalah kebutuhan khusus itu enggak boleh kita hina, kita katain karena itu berkah dari Tuhan. Apalagi anak itu enggak apa-apa, sehat, normal ya enggak ada yang rela anaknya dikata-katain," sambung Atta.

Atta mengatakan tidak ada orang tua di manapun yang mau anaknya dihina. Terlebih dia saat ini harus juga menjaga perasaan istrinya Aurel yang sedang hamil. 

"Semua orang tua sedih, semua suami istrinya lagi hamil perasaannya sensitif baca kayak gitu sampai di dm-in pasti sedih lah," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya