Meski Suami Berselingkuh, Natalie Portman Pilih Pertahankan Rumah Tangga

Natalie Portman
Sumber :
  • Twitter

VIVA Showbiz – Rumah tangga pasangan selebriti Natalie Portman dan Benjamin Millepied sedang berada di ujung tanduk. Sebab, mantan penari balet itu disebut-sebut menjalin hubungan terlarang dengan aktivis lingkungan berusia 25 tahun, Camille Etienne. 

Al, El, Dul Bakal Nikah Tahun Depan, Ahmad Dhani Berencana Bagikan Asetnya

Salah satu sumber menyebut, Natalie dan Benjamin memutuskan untuk pisah rumah sejak akhir tahun 2022 lalu. Namun, pasangan yang sudah menikah sejak 2012 itu tengah berusaha supaya rumah tangga mereka bisa tetap bertahan. Scroll untuk informasi selengkapnya.

“Mereka belum ingin bercerai dan berusaha memperbaiki semuanya. Ben berusaha keras mendapatkan pengampunan dari Natalie. Ben masih sangat mencintai istrinya,” kata sumber tersebut, dilansir Page Six, Minggu, 4 Juni 2023. 

Gelar Pernikahan Pakai Utang Pinjol, Yay or Nay?

Natalie Portman

Photo :
  • Twitter

Lebih lanjut, sumber tersebut mengatakan bahwa Natalie Portman tidak ingin kasus perselingkuhan sang suami menjadi konsumsi publik.

Ditanya Soal Belum Menikah, Luna Maya: Aku Ga Pernah Pikir Hidup itu Jadi Komplit dengan Menikah

“Dia tak ingin, anak-anaknya menjadi korban dari pemberitaan media dan berusaha melindungi mereka,” sambungnya.

Ketika sang artis mempromosikan film barunya, May December di ajang Festival Film Cannes, sang suami tidak terlihat batang hidungnya. Tapi setelah itu, mereka tampak mesra menonton konser Beyonce di Paris pada 26 Mei 2023.

Tiga hari setelah itu, Natalie dan Benjamin tertangkap kamera sedang makan malam bersama dan berciuman di sebuah restoran. Momen itu, menurut majalah Voici, terjadi usai Benjamin liburan bareng selingkuhannya. 

Majalah tersebut juga mengunggah foto-foto perselingkuhan Benjamin dan Camille Etienne ketika memasuki sebuah gedung pada 24 Mei 2023 lalu. Setelah 2 jam, mereka tampak keluar dari gedung tersebut secara terpisah. 

Natalie Portman.

Photo :
  • U-Report

Natalie Portman dan Benjamin Millepied sendiri berkenalan di lokasi syuting film Black Swan. Ketika itu, Benjamin yang merupakan seorang penari balet bertindak sebagai koreografer dalam film yang memenangkan piala Oscar tersebut. 

Demi Natalie, Benjamin mau memutuskan hubungan dengan seorang pebalet yang sudah bertahun-tahun menjadi pacarnya. Benjamin dan Natalie kemudian memutuskan bertunangan pada 2010 dan menikah di California pada tahun 2012. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya