4 Fakta Seleb TikTok Hyeemi, Disebut Mirip Bae Suzy hingga Kazuha Le Sserafim

Seleb TikTok Hyeemi.
Sumber :
  • Instagram @hyeemi7_

VIVA Showbiz – Demam K-Pop dan apa pun tentang Korea tampaknya masih melanda seluruh dunia, termasuk Indonesia. Tak heran jika banyak selebgram atau content creator yang digemari pengikutnya karena memiliki kecintaan yang sama terhadap K-Pop dan Korea.

Bisa Belajar Bahasa Hingga Budaya, Mau Berkarier di Korea Selatan Kini Lebih Mudah

Salah satunya adalah seleb TikTok Hyeemi yang belakangan kontennya sering viral dan disukai para netizen. Hyeemi sendiri dikenal lewat konten-konten K-Pop dan Korea. Ia sendiri merupakan pecinta K-Pop.

Video Yanti TKW Taiwan Jadi Trending di Mesin Pencarian Google, Ternyata Karena Ini

Berikut adalah fakta-fakta menarik tentang Hyeemi yang ternyata punya nama asli Julia ini. Scroll untuk terus membaca!

1. Profil Hyeemi

Mengungkap Risiko Menjadi Reseller: 7 Kesalahan yang Harus Dihindari!

Seleb TikTok Hyeemi.

Photo :
  • Instagram @hyeemi7_

Memiliki nama asli Julia, Hyeemi dikenal sebagai model dan konten kreator. Seleb TikTok satu ini berasal dari Medan, Sumatera Utara.

Pemilik akun TikTok @hyeemi7 tersebut punya hobi dengerin musik. Ia paling tidak suka keju dan matcha. Warna favoritnya adalah putih dan hitam.

2. Dikenal lewat konten tentang Korea

Seleb TikTok Hyeemi.

Photo :
  • Instagram @hyeemi7_

Hyeemi selama ini dikenal oleh para pengikutnya di media sosial lewat konten-konten seputar Korea, khususnya K-Pop dan modelling.

“Jadi konten TikTok aku itu all about Korea. Apa pun aku kontenin asalkan berbaur Korea. Cuma lebih sering bahas mengenai K-Pop mencakup semua fandom, tidak hanya satu fandom,” ungkap Hyeemi dalam keterangannya, Jumat, 19 Mei 2023.

Menurutnya, konten yang ia buat yang paling banyak ditonton adalah mengenai interview seputar K-Pop dan K-Pop challenge.

grub kpop yang pertama kali  aku tau itu Girls Generation (snsd)

3. Disebut mirip Bae Suzy hingga Kazuha Nakamura Le Sserafim

Seleb TikTok Hyeemi.

Photo :
  • Instagram @hyeemi7_

Hyeemi sempat sering disebut mirip penyanyi sekaligus aktris Korea. Meski begitu, kini malah banyak pengikutnya yang menyebutnya mirip idol Jepang, Kazuha Nakamura member Le Sserafim.

“Jadi dulu tuh aku pernah iseng-iseng main TikTok. Terus banyak orang yang bilang sekilas mirip Bae Suzy. Eh lama-lama malah ramai yang comment,” ucapnya.

“Semenjak Kazuha Le Sserafim debut, aku malah makin dimirip-miripin sama dia. Ada juga yang bilang lebih ke Kazuha daripada Suzy. Ini menurut netizen ya. Bukan aku yang bilang mirip mereka. Mungkin dari vibes sama style lebih ke Kazuha sih,” lanjutnya.

4. Makna di balik nama Hyeemi

Seleb TikTok Hyeemi.

Photo :
  • Instagram @hyeemi7_

Wanita yang punya nama asli Julia ini mengetakan bahwa nama panggungnya, yakni Hyeemi terinspirasi dari drama Dream High yang dibintangi oleh Bae Suzy.

“Sebelum orang-orang bilang mirip Suzy, aku udah suka duluan sama Suzy dan mengikuti dari lama,” ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya