Resmi Menikah, Jessica Mila Cerita Proses Awal Kenal Yakup Hasibuan

Jessica Mila resmi menikah
Sumber :
  • YouTube

VIVA Showbiz – Aktris ternama Jessica Mila telah resmi menikah dengan sang kekasih, Yakup Hasibuan pada hari ini, Jumat, 5 Mei 2023. Pernikahan itu berlangsung di Gereja HKBP Rawamangun, Jakarta Timur. Keluarga dan orang-orang terdekat dari kedua belah pihak datang menghadiri acara pernikahan tersebut.

Mencari Sosok Pendamping, Angelina Sondakh Ungkap Kriteria Calon Suami

Prosesi pemberkatan pernikahan berjalan dengan lancar. Mila dan Yakup tampil serasi dalam balutan busana pengantin berwarna putih. Kepada awak media, Yakup dan Mila mengungkap perasaan bahagia karena saat ini mereka telah sah menjadi pasangan suami istri. Meski awalnya sempat tegang, namun Mila bersyukur saat ini ia merasa sangat lega. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

"Kami sangat bangga dan bersyukur karena teman-teman sudah datang dan mendoakan. Perasaannya tentu sangat senang, karena acara berjalan dengan lancar, dari awal hingga akhir sangat khusyuk. Kebetulan keluarga dekat maupun keluarga yang sudah lama tidak berjumpa datang dari berbagai wilayah. Teman-teman juga banyak, teman saya teman Mila. Jadi sangat happy," kata Yakup Hasibuan saat konferensi pers setelah acara pernikahan.

Gak Ngebet Nikah Muda, Zahwa Massaid Pengen Fokus Berkarier dan Lanjutkan Pendidikan

"Dari mulai memasuki gereja tiba-tiba aku langsung terharu banget dan semakin deg-degan, tapi sekarang sudah lega, happy banget, dan bersyukur banget acaranya sudah berjalan dengan lancar dan semua penuh suka cita," tambahnya.

Blak-blakan, Zahwa Massaid Ungkap Perasaan Bakal Dilangkahi Aaliyah Massaid

Dalam kesempatan tersebut, Jessica Mila juga bercerita mengenai proses awal mula dirinya mengenal Yakup. Saat itu, Yakup meminta tolong kepada temannya untuk dikenalkan kepada Mila. Setelah bertemu dan kenalan, hubungan Mila dan Yakup jadi semakin dekat.

"Awal pertemuan kita itu karena Yakup yang minta kenalan. Yakup bilang sama temannya untuk dikenalin sama aku, akhirnya kita bertemu dan kenalan, setelah itu kita semakin dekat," ucap Jessica Mila.

Mila bersyukur karena hubungannya dengan Yakup selalu disertai oleh kebaikan Tuhan. Keduanya juga tidak memerlukan waktu lama untuk memantapkan hati melangkah ke jenjang hubungan yang lebih serius.

"Sebenarnya memang prosesnya enggak terlalu lama dari kita berkenalan sampai kita memutuskan untuk menjalin hubungan yang lebih serius. Dan aku bersyukur banget, aku merasa bahwa hubungan aku sama Yakup dari awal dipimpin dan disertai sama Tuhan," tutur Mila.

"Walaupun ya adalah namanya hubungan pasti ada sedikit masalah, tapi masalah-masalah itu enggak bikin kita jadi goyah tapi malah bikin kita jadi lebih kuat hubungannya," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya