Videotron Coldplay Mulai Muncul, Fix Bakal ke Jakarta?

Videotron Coldplay di gedung-gedung Jakarta
Sumber :
  • Twitter @IDWantsColdplay

VIVA Showbiz – Kemungkinan Coldplay akan menggelar konser di Jakarta semakin terlihat dengan beberapa kode yang diberikan. Baru-baru ini sudah mulai terlihat videotron berisi Coldplay yang muncul di beberapa titik di Jakarta.

7 Momen Tak Terlupakan di Konser ZEROBASEONE Jakarta 2024

Video tersebut terpampang di di billboard gedung-gedung besar di Jakarta yang menghadap ke bundaran HI. Ada juga videotron Coldplay yang diputar di kawasan SCBD dan Senopati, Jakarta Selatan. 

Coldplay

Photo :
  • Coldplay
ZEROBASEONE Ciptakan Sejarah Baru bersama ZEROSE Indonesia hingga Nyanyikan Lagu “Teman Bahagia"

Hal itu juga ramai menjadi perbincangan warganet di Twitter setelah diunggah oleh akun @IDWantsColdplay. Dalam unggahan tersebut, Coldplay diduga memberi sinyal bahwa mereka akan menyambangi Indonesia untuk tur dunianya. 

“[BREAKING] Sinyal pertama di Indonesia telah ditemukan,” tulis akun @IDWantsColdplay di Twitter yang dikutip pada Jumat, 5 Mei 2023. 

Kenali Aturan dan Ketentuan Saat Menghadiri Konser ZEROBASEONE di Jakarta 2024

Dalam videotron tersebut, publik dapat melihat animasi planet-planet muncul yang kemudian disatukan dalam bermacam warna dan membentuk grafik logo resmi Coldplay untuk Music of the Spheres. Setelah itu pada bagian akhir juga akan muncul poster tur dunia Coldplay yang bertuliskan “Coldplay Music of the Spheres 2023”. 

Seperti diketahui, tahun ini Coldplay memang sedang melaksanakan tur dunianya yang bertajuk Music of the Spheres. Rangkaian tur dunia tersebut dimulai pada Maret 2023 lalu di  Costa Rica dan diperkirakan selesai pada awal Oktober 2023.

Coldplay

Photo :
  • Instagram/coldplay

Saat ini sudah banyak masyarakat yang menduga-duga bahwa Indonesia juga akan menjadi salah satu negara yang menjadi destinasi tur dunia Coldplay. Sebelumnya, beredar kabar bahwa Coldplay juga akan menggelar tur di Asia. 

Bahkan publik juga ikut digegerkan dengan beberapa akun info konser yang memberikan kabar bahwa Coldplay akan menggelar konser tur mereka di Jakarta. Disebutkan bahwa Coldplay bakal menggelar konsernya di Jakarta pada 15 November mendatang.

Selain itu, beredar juga kisaran harga tiket konser band ternama dunia itu yang disebarkan oleh sebuah akun di media sosial. Akun Instagram konser.id yang kerap mengupdate soal gosip artis internasional yang bakal manggung di Jakarta, memberi perkiraan bahwa harga tiket konsernya yang paling murah ada di kisaran Rp3 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya