Katy Perry Akan Tampil di Acara Penobatan Raja Charles III

Katy Perry dan Raja Charles III
Sumber :
  • Page Six

VIVA Showbiz – Penyanyi Hollywood Katy Perry dikabarkan akan menjadi performer di acara sakral penobatan Raja Charles III sebagai Raja Inggris pada Sabtu, 6 Mei 2023 pekan depan.

Gempuran Rusia Makin Brutal, Inggris Pasok 600 Lebih Rudal ke Ukraina

Penyanyi itu mengatakan kepada Extra Tuesday bahwa dia akan tinggal di Kastil Windsor selama kunjungannya ke Inggris nanti. “Saya sangat bersemangat,” kata juri “American Idol” itu. “Saya mungkin akan banyak memposting karena saya akan berada di kastil, sungguh. Ini liar.”

Perry melanjutkan tentang undangan "sangat agung" yang dia terima dari raja berusia 74 tahun itu. “Itu seperti kursif yang belum pernah saya lihat sebelumnya,” ujar penyanyi berusia 38 tahun itu. "Aku menyukainya." lanjutnya. 

Jumlah Orang Bunuh Diri di Inggris Meningkat, Paling Banyak Dilakukan Laki-laki

Katy Perry.

Photo :
  • Instagram @katyperry

Dia mencatat bahwa ini akan menjadi "sebuah kehormatan" untuk merayakan penobatan Charles delapan bulan setelah meninggalnya Ratu Elizabeth II. “Saya seorang duta besar untuk salah satu yayasannya untuk British Asian Trust, yang terutama berfokus pada mengakhiri perdagangan anak dan itu sejalan dengan semua nilai saya (ketika) Raja Charles meminta saya untuk bernyanyi,” jelasnya.

Amerika Larang Keras Ukraina Gunakan Rudal Kiriman NATO Saat Gempur Wilayah Rusia

Perry mengeluarkan pernyataan serupa ketika tersiar kabar pada 14 April bahwa dia akan menjadi salah satu penampil yang bernyanyi di konser penobatan hari Minggu, 7 Mei.

Lionel Richie, Andrea Bocelli, grup pop Inggris Take That, Sir Bryn Terfel, Freya Ridings dan Alexis Ffrench juga akan naik panggung meski sejumlah artis lain menolak melakukannya.

Rolling Stone melaporkan pada bulan Maret bahwa Adele, Elton John, Robbie Williams dan Spice Girls semuanya menolak tawaran dari istana karena jadwal yang tidak pas.

Raja Charles dan Permaisuri Camilla

Photo :
  • Buckingham Palace

Istri Pangeran Harry, Meghan Markle, juga akan absen dari acara tersebut. Meskipun Istana Buckingham mengkonfirmasi awal bulan ini bahwa Duke of Sussex menerima undangan ayahnya, sang istri akan tetap tinggal di California bersama dua anak mereka Archie dan Lilibet

"Tidak mungkin Meghan akan melewatkan ulang tahun (ke-4) putranya, " kata seorang sumber kepada Page Six pada saat itu, karena upacara tersebut pada hari yang sama dengan hari kelahiran Archie.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya