Virgoun Disebut Pernah Bawa Selingkuhannya Saat Manggung di Makassar

Virgoun
Sumber :
  • IG @virgoun_

VIVA Showbiz – Awal pekan ini, Inara Rusli istri dari vokalis band Last Child, Virgoun mengagetkan publik dengan unggahan di akun Instagramnya. Senin kemarin secara mengejutkan Inara mengungkap sang suami, Virgoun berselingkuh dengan seorang wanita di luar pernikahan.

Cerita Nikita Mirzani Awal Mula Pernah Berhijab, Sebut Perselingkuhan Jadi Alasan

Hal ini terungkap dari surat pernyataan yang dibuat oleh Virgoun dan ditandatangani di atas materai. Diketahui, perselingkuhan itu terjadi sejak tahun 2021 lalu padahal saat ini Inara dan Virgoun masih berstatus suami-istri.

Virgoun dan istri, Inara Rusli

Photo :
  • Instagram
Vina Panduwinata dan Inara Rusli Dipilih untuk Tunjukan Kekuatan Wanita Lewat Koleksi Ini

Tak sampai situ saja, dalam surat itu diketahui Virgoun mengaku bahwa perselingkuhan hingga hubungan badan itu terjadi sejak tanggal 27 September 2021 lalu. 

"Benar telah melakukan hubungan asusila selayaknya suami istri yang dilarang oleh agama dan pemerintah dengan saudari Austina Tenri Ajeng Anisa," tulisnya.

Pergoki Istri Selingkuh dengan Tetangga, Suami Bacok Pelaku Hingga Meregang Nyawa

Sementara itu melalui keterangannya kepada awak media pada Senin 24 April 2023, Inara menjelaskan bahwa dia mengetahui sang suami berselingkuh ketika mengecek rekening pribadi sang suami.

"Sejak Agustus 2021 yang sepengetahuan saya dari mutasi rek pribadinya," kata Inara ketika dihubungi awak media, Senin, 24 April 2023.

Meski demikian, menurut Inara, vokalis Last Child itu tetap pulang ke rumah meski sudah ketahuan selingkuh beberapa kali. 

Meski begitu, diakui wanita yang kini telah berhijab itu sudah lelah dengan sikap sang suami lantaran sudah diberi kesempatan namun tidak berubah juga.

Inara Rusli

Photo :
  • IG @mommy_starla

"Ini bukan kali pertama. Cuma kali ini saya sudah capek, karena sudah berkali-kali saya kasih kesempatan saya hanya dimanipulasi," ujar dia.

Di tengah kabar perselingkuhan Virgoun dengan seorang wanita bernama Austina Tenri Ajeng Anisa, seorang netizen sempat mengirimi Inara pesan melalui DM. Dalam DM tersebut, netizen itu mengaku melihat sosok Agustina Tenri ikut dalam kegiatan off air Last Child di Sulawesi beberapa waktu lalu. 

“Kak aku pernah liat dia waktu Last Child konser di Makassar di bulan Februari,” tulis netizen.

Awalnya netizen tersebut mengira wanita yang dibawa Virgoun itu adalah anak perempuannya. 

“Ku kira anaknya Virgoun soalnya masih kecil. Yang sabar kak,” tulis netizen.

Mendapati pesan itu, Inara hanya menyisipkan emotikon kecewa dan sedih di Instagram storynya. Sementara itu, dalam unggahan instastory Inara, menunjukkan foto Virgoun di dalam sebuah mobil dan seorang wanita di belakanganya yang diduga adalah selingkuhan Virgoun. 

Inara menuliskan dalam unggahannya itu, Virgoun masih 'kumpul kebo'.

"Bukannya merenung malah ngekos berduaan kumpul kebo part ntah keberapa," tulis Inara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya