Disebut Pria Pelit, Ari Wibowo Jatahkan Inge Beli Pakaian Dalam dan Pembalut Rp1 Juta Sebulan

Ari Wibowo
Sumber :

VIVA Showbiz – Aktor tampan Ari Wibowo telah melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan pada awal April yang lalu. Rumah tangga yang telah dibina Ari Wibowo dan Inge Anugrah selama 17 tahun harus berakhir kandas karena suatu permasalahan.

Heboh Netizen Ngaku Simpan Video Syur Mirip Audrey Davis Putri David Bayu, Roy Suryo Bilang Gini

Gugatan perceraian itu pun muncul rumor sikap Ari Wibowo yang pelit. Bagaimana tidak, pengeluaran Inge, jika ditotal selama satu bulan tak lebih dari Rp10 juta.

“1.Kosmetik bedak Rp 2 juta. 2. Bensin, parkir tol Rp 3 juta. 3. CD, BH, pembalut Rp 1 juta. 4. Jatah mertua Rp 500 ribu. 5. Jajan 500 ribu. 6 Kursus yoga Rp 500 ribu,” tulis dalam keterangan di video Ari Wibowo dan kuasa hukumnya, dikutip dari unggahan akun instagram @mak_lamis.

Hard Gumay Unggah Foto Berduaan Sama Dewi Perssik, Netizen: Kayaknya Mereka Jodoh

Ari Wibowo dan Inge Anugrah

Photo :
  • Instagram @ariwibowo_official

Atas pernyataan itulah yang membuat nama Ari Wibowo viral di media sosial dan mendapat hujatan dari warganet. Seperti halnya di unggahan TikTok yang berandanya FYP soal Ari Wibowo.

Viral Suami Istri Diduga Dikeroyok Oknum Pesilat

Agak miris sih. Seumur-umur lihat gossip artis cerai baru kali ini ada yang hitung-hitungannya sedetail mungkin perceraiannya Ari Wibowo sama Inge Anugrah,” kata netizen dalam unggahan @mamanyadeva.

Coba bayangin deh 16 tahun Inge nikah sama Ari Wibowo ngga punya apa-apa. Kok bisa ya mempertahankan lelaki yang pelit begitu? Jangan bilang alesannya karena anak ya. Malu banget gw lihatnya dari pengeluaran skincare, CD, BH sama softex pun dihitung, wah asli gw ngga habis pikir,” imbuhnya.

Dia bukan laki-laki yang pelit. Tapi laki-laki yang berpikir sulit,” komentar netizen pada unggahan yang lain.

Dari sini aku jadi tahu singkatan GGP ‘Ganteng-ganteng Peli’. Ari Wibowo sampai detail dan hafal banget sampai dirinci pengeluaran untuk istrinya. Manusia kalkulator,” unggahan netizen yang lain.

Ari Wibowo

Photo :

Meski begitu nampaknya Ari Wibowo menanggapinya dengan santai. Ia pun terlihat seperti tak peduli dengan penilaian orang lain terhadapnya. Hal itu sempat ia utarakan lewat unggahan Instagram story pada Sabtu malam, 22 April 2023.

Whoever is trying to bring you down is already below you (Siapaun yang mencoba menjatuhkan, sesungguhnya mereka ada di bawahmu),” bunyi quotes yang diunggah Ari Wibowo di instagram storynya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya