Ari Wibowo Unggah Ini Setelah Disebut Duta Suami Medit oleh Netizen

Ari Wibowo
Sumber :
  • IG @ariwibowo_official

VIVA Showbiz – Sosok Ari Wibowo bikin geger netizen. Baru-baru ini kabar dirinya yang telah membina rumah tangga dengan Inge Anugrah selama 17 tahun terpaksa harus berakhir di tengah jalan. 

Gala Sky Dihujat "Si Yatim", Fuji Murka Beri Balasan Menohok Netizen

3 April lalu Ari Wibowo diketahui melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan. Di tengah gugatan yang dilayangkan perceraian Ari dan Inge, muncul rumor tentang sikap Ari Wibowo yang pelit. Scroll lebih lanjut ya. 

Bukan tanpa sebab, baru-baru ini beredar cuplikan video Ari Wibowo yang mengungkap rincian pengeluaran Inge Nugraha. Melansir akun gosip @mak_lamis, pengeluaran Inge jika ditotal tak lebih dari Rp10 juta per bulan.

Raul Lemos Ngambek, Krisdayanti Bujuk Minta Maaf Karena Hal Sepele Ini

"1.Kosmetik bedak Rp 2 juta. 2. Bensin, parkir tol Rp 3 juta. 3. CD, BH, pembalut Rp 1 juta. 4. Jatah mertua Rp 500 ribu. 5. Jajan 500 ribu. 6 Kursus yoga Rp 500 ribu," begitu keterangan dalam video Ari Wibowo dan kuasa hukumnya.

Netizen Ribut Lagi Ada Lebam di Area Mata Sarwendah Usai Oplas: Lagi Proses, Sabar!

Sontak saja unggahan tersebut langsung disoroti pengguna media sosial. Mereka menyebut adik dari Ira Wibowo itu adalah sosok yang pelit. Bahkan tak tanggung-tanggung ada dari mereka yang memberikan gelar suami medit untuk Ari Wibowo.

"Selamat mas Ari kamu jadi duta suami termit," komentar netizen.

"Hah dirinci segitunya ya Allah, berarti masih lebih baik suami aku. Parah mas Ari," kata lainnya.

"Sekelas istri Ari Wibowo jajan cuma 500? Mertua 500? Mana diumbar-umbar pula. Malu mas sama Rafathar," kata lainnya.

Ari Wibowo dan Inge Anugrah

Photo :
  • Instagram @inge_anugrah

Di tengah pelabelan dirinya sebagai sosok pria yang pelit. Nampaknya Ari Wibowo santai menanggapinya. Ayah dua anak ini bahkan sempat menunjukkan ketidak pedulikannya terhadap penilaian orang padanya. 

Hal ini terlihat dari unggahan instastory miliknya pada Sabtu malam 22 April 2023 kemarin. 

Whoever is trying to bring you down is already below you (Siapaun yang mencoba menjatuhkan, sesungguhnya mereka ada di bawahmu),” bunyi quotes yang diunggah Ari Wibowo di instagram storynya.

Sebelumnya, pengacara Inge, Petrus Bala Pattyona beberapa waktu lalu kalau selama membina rumah tangga dengan Ari Wibowo, kliennya tak pernah diberikan uang tunai oleh suaminya.

Ari Wibowo dan Inge Anugrah

Photo :
  • Instagram @ariwibowo_official

Ari Wibowo hanya memberikan kartu kredit untuk Inge agar lebih mudah mengatur keuangannya setiap bulan. Kartu kredit tersebut juga punya jumlah limit yang cukup kecil untuk dipakai Inge belanja bulanan.

"Inge hanya diberi kartu kredit untuk belanja bulanan dengan limit tertentu. Tidak pegang uang. Kasihan, Inge tidak pernah dikasih uang cash. Jadi cuma kartu kredit, batasnya maaf-maaf kata, Rp10 juta," katanya.

Bahkan sang pengacara juga menyebut, Ari Wibowo secara rutin memantau pengeluaran sang istri. Sebut saja ketika Inge memakai uang lebih dari jumlah limitnya, maka Ari Wibowo akan mempertanyakan uang tersebut dan menegur istrinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya