Ahmad Dhani Dibayar Rp10 Juta Setiap Lagu Dewa 19, Kisah Liar Putri Diana-Freddie Mercury

Putri Diana
Sumber :
  • instagram.com/royal.house.of.windsor

VIVA Showbiz – Berita mengenai kisruh antara Ahmad Dhani dan Once Mekel masih menarik perhatian banyak masyarakat khususnya warganet. Terbukti, satu artikel terkait hal tersebut menempati lima besar artikel dengan jumlah pembaca paling tinggi di kanal Showbiz VIVA.CO.ID, pada hari Rabu, 19 April 2023.

Ari Lasso Umumkan Cerai, Ahmad Dhani: Akhirnya Ngerasain Jadi Duda

Selain artikel tersebut, artikel apa sajakah yang mendapat jumlah pembaca paling banyak tersebut? Berikut informasinya.

5 Artis Muslim yang Mengaku Jarang Sholat, Nomor 3 Pilih Pindah Agama

Iis Dahlia Sebut Artis Inisial L Suka Gosipin Dia, Netizen Tebak Nama Ini

Raffi Ahmad.

Photo :
  • Instagram @raffinagita1717

Indonesia adalah sebuah negara dengan mayoritas penduduknya menganut agama Islam. Sehingga tidak heran jika banyak artis Tanah Air yang menganut agama Islam. Bahkan, menurut data dari World Population Review, jumlah penduduk Indonesia beragama Islam adalah 231 juta. 

Ahmad Dhani dan Once Mekel Bersatu, Ini Daftar Artis di Komisi X DPR

Dari jumlah tersebut banyak dari mereka yang kini bekerja sebagai seorang selebriti. Tapi sayangnya, ada beberapa selebriti Tanah Air yang beragama Islam tapi mengaku jarang melaksanakan sholat. Saat membuat pengakuan itu, mereka juga memberikan alasan tertentu.

Baca selengkapnya di sini.

Ahmad Dhani Dibayar Rp10 Juta Setiap Lagu Dewa 19, Once Mekel Kesal

Ahmad Dhani dan Once

Photo :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

Baru-baru ini Ahmad Dhani kembali berbicara soal kisruhnya dengan Once Mekel soal royalti. Berkaitan dengan hal tersebut, ia sempat menyinggung soal bayaran untuk lagu-lagu Dewa 19 yang diterima oleh suami dari Mulan Jameela tersebut.

Hal ini disampaikan sang musisi ketika berbincang dengan Anji. Ahmad Dhani mengatakan bahwa seorang yang saat ini menjadi menteri, sempat membayar royalti Rp10 juta per lagu Dewa 19 yang dibawakan. 

Baca selengkapnya di sini.

Mengintip Kisah Liar Putri Diana dan Freddie Mercury di Sebuah Klub Malam

Putri Diana

Photo :
  • Times of India

Publik tampaknya sudah tidak asing lagi dengan sosok Putri Diana dan Freddie Mercury. Lady Diana memang terkenal sebagai sosok wanita yang bisa memancarkan pesona diri dan keanggunan. Terlepas dari status royalnya, dia rupanya pernah pergi ke sebuah klub gay.

Tidak sendiri, Putri Diana datang bersama dengan Freddie Mercury dan sekaligus menjadi salah satu teman yang memiliki kisah liar bersama. Banyak orang mungkin enggan percaya dengan apa yang dilakukan putri kerajaan itu semasa hidupnya. 

Baca selengkapnya di sini.

Usai Gugat Cerai Yama Carlos, Arfita Dwi Siap Bertaubat dan Sebut Pernikahannya Keliru

Yama Carlos dan Arfita Dwi

Photo :
  • Instagram Arfita Dwi

Arfita Dwi Putri baru-baru ini melayangkan gugatan cerai terhadap sang suami, Yama Carlos, pada 16 Maret 2023 di Pengadilan Negeri Tangerang. Tapi sayang, usai mengajukan gugatan cerai, hubungan keduanya malah semakin memanas. 

Aktor Yama Carlos bahkan sempat mengatakan bahwa sang istri membawa pergi anaknya, Marco. Kini, prahara rumah tangganya mulai ramai di media sosial. Mereka bahkan sempat terlibat saling sindir dan balas komentar di Instagram. 

Baca selengkapnya di sini.

Dituding Jadi Orang Ketiga, Mayangsari Blak-blakan Rumah Tangganya dengan Bambang Trihatmodjo

Mayangsari

Photo :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

Mayangsari mengakui bahwa ia masih sering dihujat oleh netizen sejak menyandang status sebagai istri Bambang Trihatmodjo. Menikah pada 2011 lalu, Mayang sempat dituding sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Bambang dan mantan istrinya yakni Halimah Agustina.

Tidak sedikit yang mencibir Mayangsari sampai sekarang, namun penyanyi itu tak mau ambil pusing dan enggan menanggapi tudingan miring tentangnya. 

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya