Mayangsari Ungkap Alasan Bisa Bersama Bambang Trihatmodjo Sampai Saat Ini

Mayangsari
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA Showbiz – Hingga saat ini sosok Mayangsari masih terus menjadi bahan pembicaraan. Bukan tanpa sebab, kisah cintanya dengan Bambang Trihatmodjo di tahun 2000 lalu sempat menggegerkan publik. 

Minta Doa Buat Rumah Tangganya, Baim Wong Kasih Pesan Buat Pasangan yang Mau Menikah

Mayangsari sempat menikah siri dengan Bambang Trihatmodjo di tahun 2000 lalu. Padahal saat itu status Bambang Trihatmojo masih menjadi suami dari Halimah Agustina Kamil. Dari situlah Mayangsari mulai jadi pembicaraan. Scroll selanjutnya ya.

Bahkan drama Halimah yang dikabarkan mendatangi kediaman rumah Mayangsari beserta anak dan pengawalnya juga sempat membuat publik geger. Kala itu, disebutkan, mobil Halimah yang ditumpanginya dengan anak-anaknya sempat menerobos pagar rumah Mayangsari hingga ambruk.

Dirumorkan Bercerai dengan Baim Wong, Paula Verhoeven: Perempuan Itu Harus Mandiri

Insiden tersebut bahkan sempat didukung oleh publik Tanah Air lantaran menilai sosok Mayangsari yang dianggap publik begitu jahat lantaran menyakiti hati sesama wanita. Kini, Mayangsari kembali muncul di hadapan publik dan menceritakan tentang cintanya dengan Bambang Trihatmodjo.

Dalam sebuah potongan video yang diunggah akun gosip @lambegosiip, Mayangsari menjadi bintang tamu dalam podcast milik Melaney Ricardo. Mayang juga sempat mengungkap alasan mengapa Bambang Trihatmodjo bisa bersama.

Bantah Isu Orang Ketiga, Kuasa Hukum Sarwendah Ungkap Alasan Sebenarnya di Balik Perceraian

"Jadi kalau ditanya alasannya kenapa sih mas Bambang bisa sama Mayang, kenapa sih Mayang bisa sama mas Bambang? ya mungkin ini jawabannya," kata Mayangsari saat ditanya tentang cinta sejati.

Mayangsari

Photo :
  • Tangkapan layar

Lebih lanjut, diungkap Mayangsari tak bisa mendeskripsikan tentang arti cinta sejati. Namun yang pasti baginya saat ini rumah tangganya dengan Bambang Trihatmodjo dalam keadaan baik-baik saja.

"Tapi kalau aku suruh describe itu kenapa lo bisa mendefinisikan gitu? Aku enggak tau. Buktinya ya we are fine we are happy together," kata Mayangsari.

"Still happy with mas Bambang?," tanya Melaney Ricardo.

Mayangsari

Photo :
  • IG @mayangsari_official

"Of course kalau enggak ya bagaimana? Aku udah, gini orang kadang untuk menutupi dia enggak happy juga bisa-bisa aja. Balik lagi aku bukan orang yang muna. Jadi buat akupun kalau misalnya aku enggak suka ya aku bilang enggak suka," kata Mayangsari. 

“Mungkin karena itu juga jadi balance juga karena suamiku orangnya introvert banget. Tapi aku mencoba untuk dengan caraku mengomunikasikan kepada suamiku bahwa hal yang tidak nyaman di aku dari awalnya mungkin suamiku butuh waktu ya membuatku itu wajar tapi at the end feednya ke aku juga dia bisa memaklumi atau bisa mengerti nah itu yang indah menurut aku," kata Mayangsari. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya