Pamer Cincin Berlian, Millie Bobby Brown-Jake Bongiovi Dikabarkan Tunangan

Millie Bobby Brown dan Jake Bongiovi
Sumber :
  • IG @milliebobbybrown

VIVA Showbiz – Millie Bobby Brown dan Jake Bongiovi nampaknya resmi bertunangan! Aktris berusia 19 tahun itu memamerkan foto di Instagram-nya memakai cincin berlian di jari manisnya yang seolah menandakan momen pertunangan tersebut.

Shayne Pattynama Resmi Bertunangan, Sang Kekasih Pamer Kemesraan

Dikutip laman Hola, Foto itu memperlihatkan pasangan muda tersebut berpakaian putih. Bongiovi, putra Bon Jovi, memegang bahu Millie Brown dari belakang. Sementara, Millie Brown tampak tertawa sambil memegangi lengan Bongiovi dan memamerkan cincin berlian. Scroll lebih lanjut ya.

Unggahan itu diiringi lagu berjudul Lover, sebuah karya dari Taylor Swift, dan tampaknya mengonfirmasi bahwa pasangan itu bertunangan.

Dustin Tiffani Resmi Lamaran! Siap Nikah Tahun Ini dengan Ditha Rizky Amalia

"Aku mencintaimu selama tiga musim panas sekarang, sayang, aku menginginkan semuanya," tulis artis Stranger Things itu.

Tak Hanya Kalung Emas, Biduan Nayunda Ternyata Juga Dapet Cicin dari SYL

Bongiovi juga membagikan postingannya sendiri, memperlihatkan dua foto bersama Millie Brown. Salah satunya menunjukkan pasangan itu dari belakang, berpakaian putih dan menghadap ke pantai. Foto kedua menunjukkan keduanya saling memandang. 

"Selamanya," tulisnya pada postingan tersebut.

Sementara pertunangan belum dikonfirmasi, penggemar dan netizen mengklaim posting mereka sebagai konfirmasi pertunangan tersebut. Mereka pun turut bahagia atas momen manis tersebut.

Dia menyukainya, dan dia memasang cincin di atasnya,” tulis seseorang. 

"Selamat dan bahagia selalu," tulis pengikut lainnya.

Millie Bobby Brown

Photo :
  • Instagram/milliebobbybrown

Teman pasangan itu juga memberi selamat kepada pasangan itu atas pertunangan mereka, termasuk putri Gordon Ramsey, Holly, yang menulis, Selamat.

Brown dan Bongiovi pertama kali terlihat bersama pada Juni 2021, saat mereka pertama kali berbagi foto bersama. Pada bulan November, mereka mengonfirmasi hubungan mereka dengan membagikan foto keduanya berciuman saat mengendarai London Eye.

Millie Bobby Brown dan pria bernama lengkap Jacob Hurley Bongiovi itu telah menjadi sorotan di halaman media sosial masing-masing dan tentunya dakam acara penghargaan di karpet merah, sejak mengonfirmasi hubungan mereka.

"Bff <3,” putra Jon Bon Jovi memberi caption pada jepretan Instagram bulan Juni 2021 dengan bintang Stranger Things, yang memicu spekulasi kencan.

Millie Bobby Brown

Photo :
  • instagram @milliebobbybrown

Hubungan pasangan itu dengan cepat memanas ketika mereka terus berbagi momen romantis mereka melalui Instagram, usai merayakan liburan dan ulang tahun ke-18 Millie Brown bersama.

Selamat ulang tahun barbie ily <3,” tulis pria yang merupakan salah satu dari empat anak penyanyi It’s My Life bersama Dorothea Hurley, dalam judul pada postingan Februari 2022 dari pesta ulang tahun, di mana mereka berpakaian seperti Barbie dan Ken.

"Cinta tanpa akhir,” jawab bintang Enola Holmes kepada kekasihnya.

Brown dan Bongiovi kemudian memamerkan asmara mereka di karpet merah BAFTA 2022 pada bulan Maret itu ketika dia hadir untuk mempersembahkan penghargaan sebagai Aktor Pendukung Terbaik untuk Troy Kotsur yang menonjol di CODA. Brown tertegun dalam gaun Louis Vuitton hitam sementara suaminya mengenakan setelan Fendi yang necis. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya