Jung Chae Yul, Bintang Zombie Detective Ditemukan Tewas di Rumahnya

Jung Chae Yul.
Sumber :
  • Star News Korea

VIVA Showbiz – Kabar mengejutkan datang dari industri hiburan Korea Selatan. Pada hari ini, Selasa 11 April 2023, aktris Jung Chae Yul dikabarkan tewas di rumahnya.

3 Balita yang Tewas saat Kebakaran di Jaktim Ditemukan dalam Kamar yang Dikunci

Seperti dilaporkan Star News, saat ini Jung Chae Yul sedang dalam proses syuting drama webtoon terbaru Wedding Impossible. Kabar kematiannya yang mendadak ini lantas mengejutkan tim produksi, para pemain, dan sutradara. Scroll untuk info selengkapnya. 

Sayangnya, masih belum diketahui apa penyebab Jung Chae Yul meninggal dunia.

6 Gangster Sadis Pembunuh Mahasiswa Udinus Semarang Ditangkap, Begini Pengakuannya

Jung Chae Yul.

Photo :
  • Star News Korea

Sementara itu, Jung Chae Yul yang berusia 26 tahun itu adalah seorang model yang telah melebarkan sayapnya ke dunia seni peran. Dia pertama kali muncul di televisi pada tahun 2016 di acara TV Devil's Runaway. Dia memulai debutnya sebagai aktris pada tahun 2018 di film Deep.

Pesinetron Metta Permadi Pilih Korea Selatan untuk Perbaikan Kontur Wajah

Pada 2020, Jung Chae Yul menjadi pemeran pendukung untuk drama Zombie Detective dan berperan sebagai Bae Yoon Mi. Kemudian di tahun 2022, Jung Chae Yul berperan sebagai Kim Hyo Ji untuk pemeran pendukung di drama I Have Not Done My Best Yet.

Tahun ini, Jung Chae Yul digaet untuk membintangi drama Wedding Impossible yang ditulis oleh Park Seul Gi dan dibintangi oleh Jeon Jong Soo dan Moon Sang Min.

Wedding Impossible adalah drama romantis dari webtoon populer dengan judul yang sama. Drama ini akan menceritakan tentang pewaris chaebol Goo Chan Yeol yang melamar aktris tak dikenal bernama Oh Da Jung. Oh Da Jung mengambil kesempatan itu meskipun mengetahui kalau Goo Chan Yeol adalah seorang gay.

Lokasi kebakaran di Jakarta Timur yang menewaskan 3 balita.

Pengakuan Sedih Warga Ingin Selamatkan 3 Balita yang Tewas dalam Kebakaran tapi Sudah Tak Bisa

Tiga balita tewas dalam kebakaran yang melahap 10 rumah di kawasan Cipinang, Pulo Gadung, Jakarta Timur, pada Jumat 20 September 2024. 

img_title
VIVA.co.id
20 September 2024