Senggol Hotman Paris, Nikita Mirzani Sebut Pengacara Pansos

Nikita Mirzani
Sumber :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

VIVA Showbiz – Nikita Mirzani kembali menjadi sorotan setelah berseteru dengan pengacara kondang Hotman Paris Hutapea. Konflik keduanya berawal dari dr Richard Lee mengumumkan pengacara kondang itu sebagai pemegang saham Athena Grup.

Kasih Peringatan ke Vadel Badjideh, Nikita Mirzani: Ini Minggu Terakhir Kau Tidur di Kasur

Perseteruan antara Nikita Mirzani dan Hotman Paris ini juga berkaitan dengan aksi dr Richard Lee yang diduga kerap menyinggung Benings Clinic milik dr Oky Pratama belakangan ini. Nikita diketahui brand ambassador Bening Clinic, bahkan dikabarkan memiliki saham di klinik tersebut. Scroll selanjutnya ya.

Kini yang terbaru, Nikita kembali menyindir Hotman Paris dengan menyebutnya sebagai pengacara yang tak memiliki klien.

Hotman Paris Kasih Saran ke Baim Wong, Harusnya Jangan Alasan Perselingkuhan Tapi......

LAWYER YG GA ADA CLIENT NYA. UDAH GA LAKU. KARENA KEBANYAKAN PANSOS YG BELAIN BANDAR NARKOBA DI BAYAR MAHAL TETEP DI TUNTUT HUKUMAN MATI,” tulis Nikita Mirzani.

Sound Horeg Tiba di Jakarta untuk Ramaikan Pelantikan Prabowo-Gibran, Tuai Respons Pro-Kontra

Tak sampai disitu ibu tiga orang anak ini juga menyindir sosok Hotman Paris yang suka bermain perempuan hingga pansos. Dia bahkan tak segan menyebut orang bodoh jika menggunakan jasa Hotman Paris sebagai kuasa hukum mereka.

KALAU MASIH ADA YG PAKE JASA DIA SIH G*BL*K. CUMA AMBIL DUIT NYA KASUS GA DI PIKIRIN KEBANYAKAN MAIN CEWE. KUALAT DARI PANSOS BANTU ORG KECIL CUMA BUAT KONTEN. DI TOLONG AJA ENGGA. CUMA B*G* NYA NETIZEN PERCAYA,” tulis Nikita Mirzani.

Hotman Paris

Photo :
  • IG @hotmanparisofficial

Sontak saja unggahan tersebut menuai kritikan netizen. Tak sedikit dari mereka yang menyebut Nikita Mirzani sebagai sosok yang pansos.

Sama aja kayak lo pansos,” sindir netizen.

Nyinyirin org mulu,” kata netizen.

Puasa tetap menjelekkan orang. Mau dia itu mau dia apa kalau aku jd Hotman terus masalah loe ape!!!,” tulis yang lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya