4 Potret Aurel Hermansyah Pakai Burqa saat Umrah, Anggun dan Stylish!

Keluarga Atta Halilintar.
Sumber :
  • Instagram @attahalilintar.

VIVA ShowbizAurel Hermansyah baru saja kembali ke Tanah Air usai menjalani ibadah umrah. Tidak sendirian, Aurel berangkat ke Tanah Suci  bersama sang suami Atta Halilintar, Ameena, dan anggota keluarga lainnya.

Bank Muamalat Pede KPR Hijrah Baitullah Tumbuh 5 Kali Lipat Akhir 2024, Ini Indikatornya

Selama berada di Madinah dan Mekkah, banyak hal baru yang dialami oleh Aurel Hermansyah. Salah satunya adalah gaya berpakaian memakai cadar atau burqa yang sebelumnya tidak pernah dipakai oleh istri Atta Halilintar itu. Berikut 4 potret Aurel Hermansyah memakai burqa saat ibadah umrah, dikutip dari Instagram @attahalilintar dan @aurelie.hermansyah, Senin 27 Maret 2023.

1. Mimpi jadi kenyataan

Isi DM Aurel Hermansyah dan Ria Ricis Usai Digosipkan Nikah Siri dengan Atta Halilintar

Keluarga Atta Halilintar.

Photo :
  • Instagram @attahalilintar.
Gus Irfan Diberi Mandat Prabowo Jadi Kepala Badan Urusan Haji, Afriansyah Noor-Dahnil Anzar Wakil

Foto pertama Aurel mengenakan burqa diambil bersama Atta Halilintar dan Ameena yang sekaligus menjadi foto keluarga pertama mereka di Madinah.

"Dream come true pertama kali ke rumah nabi sama istri dan putriku," tulis Atta Halilintar.

2. Tetap stylish dengan burqa

Menutup aurat tidak menjadi halangan bagi Aurel Hermansyah untuk tetap tampil stylish. Ia memadukan burqa hitam dengan gamis merah muda yang senada dengan warna baju Ameena. Di sampingnya, ada Atta Halilintar yang tampil trendi memakai gamis dan sneakers.

3. Serba hitam di Masjid Quba

Aurel Hermansyah bersyukur bisa mengunjungi Masjid Quba di sela ibadah umrahnya. Ia berpose memakai pakaian dan burqa serba hitam. Di bawah teriknya matahari, Aurel juga memakai kaca mata hitam untuk melindungi pandangannya.

4. Menuju Mekkah H-3 Ramadhan

Aurel Hermansyah dan sang suami Atta Halilintar tak lupa mengabadikan momen terakhir di Madinah. Aurel tampak bercadar dalam balutan busana cokelat dan burqa hitam. Sementara Atta Halilintar yang memakai sorban berdiri sambil merangkulnya. 

"Kami bersiap ke Mekkah pertama sebagai suami istri semoga dapat Ramadhan pertama di sana aamiin," kata Atta Halilintar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya