Masya Allah! Dibawa Umrah Atta dan Aurel, Ameena Tiba-tiba Bisa Jalan dan Lancar Bicara

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.
Sumber :
  • Instagram @aurelie.hermansyah

VIVA Showbiz – Rombongan keluarga Aurel Hermansyah telah kembali ke Tanah Air pada Minggu 26 Maret 2023 usai menjalani ibadah umrah di Mekkah. Perjalanan kali ini menjadi momen yang berkesan untuk Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar karena mereka turut membawa sang putri Ameena untuk beribadah di sana.

Bank Muamalat Pede KPR Hijrah Baitullah Tumbuh 5 Kali Lipat Akhir 2024, Ini Indikatornya

Tentunya tidak mudah membawa anak kecil untuk ikut dalam perjalanan yang sangat jauh itu. Apalagi, Ameena sempat sakit ketika Aurel dan Atta harus menjalani thawaf sunnah di Mekkah. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

"Senang banget walaupun Ameena pas thawaf sunnah pas umroh bapak ibunya, dia sempat sakit. Jadi Ameena mungkin lebih banyak doa di Masjid Nabawi di Mekkah," kata Atta Halilintar kepada awak media, mengutip tayangan YouTube, Senin 27 Maret 2023.

Isi DM Aurel Hermansyah dan Ria Ricis Usai Digosipkan Nikah Siri dengan Atta Halilintar

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Photo :
  • Instagram @aurelie.hermansyah

Banyak hal tidak terduga yang biasanya terjadi ketika seseorang tengah beribadah di Tanah Suci. Kejadian spiritual juga dialami oleh Atta dan Aurel di mana Ameena tiba-tiba bisa jalan dengan lancar. 

Gus Irfan Diberi Mandat Prabowo Jadi Kepala Badan Urusan Haji, Afriansyah Noor-Dahnil Anzar Wakil

Di usia baru menginjak 1 tahun, Ameena memang masih belajar jalan dengan alat bantu. Namun, Atta Halilintar merasa takjub karena putrinya bisa jalan dengan lancar dan lebih banyak bicara ketika berada di Madinah.

"Alhamdulillah berkah di Madinah juga, Ameena langsung bisa jalan, bisa banyak ngomong juga. Jadi memang berkah banget di sana," kata Atta Halilintar.

Dari banyaknya pengalaman luar biasa yang dirasakan, Atta Halilintar mengakui bahwa Tanah Suci memang tempat yang spiritual dan memberikan keajaiban untuknya, terutama di bulan Ramadhan ini.

"Jadi makam Rasul itu spiritual banget. Kita merasakan sesuatu yang ngga pernah kita rasain berkahnya, apalagi ini di bulan Ramadhan," ujar Atta Halilintar.

Ameena Hanna Nur Atta

Photo :
  • Instagram @aurelie.hermansyah

Lebih lanjut, suami Aurel Hermansyah itu berharap ada berkah dari ibadah umrah yang bisa ia rasakan bersama keluarga kecilnya itu. Atta Halilintar berharap keluarganya bisa saling menyayangi dan bersyukur atas apa yang diberikan oleh Allah SWT. 

"Semoga ini bisa jadi perbaikan untuk keluarga kami ke depannya. Jadi bisa lebih sayang lagi, lebih ingat waktu shalat, lebih bersyukur juga apa yang sudah kami kerjakan," tandasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya