INFOGRAFIK: Di Balik Idol K-Pop Jadi Brand Ambassador Merk Mewah

Dibalik Idol K-Pop Jadi Brand Ambassador Merk Mewah
Sumber :
  • VIVA

VIVA Showbiz – Idol K-Pop memang menjadi incaran para brand ternama untuk memasarkan produknya. Misalnya saja idol K-Pop BTS menjadi brand ambassador Louis Vuitton, Filla, dan Guci. Untuk Jennie BLACKPINK menjadi brand ambassador Chanel dan Calvin Klein.

Mewah! Prilly Latuconsina Beli Yacht Usai Genap Berusia 28 Tahun, Netizen Auto Kagum

Sebelum itu, rupanya G-Dragon menjadi yang pertama jadi brand ambassador merk terkenal Louis Vuitton. Merk terkenal itu jadi sponsor debut album solonya tahun 2009. Ia menjadi pioneer hubungan idol K-Pop dengan Luxury Brand.

Siapa sajakah idol K-Pop yang jadi brand ambassador merk ternama? Dan bagaimana dibalik idol K-Pop jadi brand ambassador merk mewah? Simak infografik selengkapnya berikut ini.

INFOGRAFIK: Legacy Jokowi, Dana Desa dan Manfaatnya

G-Dragon comeback dengan single Power

G-Dragon Comeback dengan Single ‘POWER’ dan Gandeng Label Palestina, Tuai Pujian!

Setelah tujuh tahun absen, G-Dragon kembali ke industri musik dengan single terbarunya yang berjudul “POWER,” dirilis pada 31 Oktober.

img_title
VIVA.co.id
1 November 2024