INFOGRAFIK: Di Balik Idol K-Pop Jadi Brand Ambassador Merk Mewah

Dibalik Idol K-Pop Jadi Brand Ambassador Merk Mewah
Sumber :
  • VIVA

VIVA Showbiz – Idol K-Pop memang menjadi incaran para brand ternama untuk memasarkan produknya. Misalnya saja idol K-Pop BTS menjadi brand ambassador Louis Vuitton, Filla, dan Guci. Untuk Jennie BLACKPINK menjadi brand ambassador Chanel dan Calvin Klein.

Azka Corbuzier Blak-blakan Soal Sumber Penghasilan di Usia 18 Tahun, dari Mana Saja?

Sebelum itu, rupanya G-Dragon menjadi yang pertama jadi brand ambassador merk terkenal Louis Vuitton. Merk terkenal itu jadi sponsor debut album solonya tahun 2009. Ia menjadi pioneer hubungan idol K-Pop dengan Luxury Brand.

Siapa sajakah idol K-Pop yang jadi brand ambassador merk ternama? Dan bagaimana dibalik idol K-Pop jadi brand ambassador merk mewah? Simak infografik selengkapnya berikut ini.

Iko Uwais Kampanyekan Hal Ini Usai Didapuk Jadi Brand Ambassador Oli Mesin

Casa Domaine.

Apartemen Mewah Milik 3 Raksasa Properti Pasarkan Puluhan Unit Awal Tahun Ini, Begini Strateginya

Pengembang properti menunjukkan optimismenya di awal tahun 2025 dalam memasarkan produk yang dibangunnya, termasuk yang dalam kategori mewah.

img_title
VIVA.co.id
17 Januari 2025