Curhatan Asila Maisa yang Risih Lebih Dikenal Sebagai Anak Artis Daripada Penyanyi

Asila Maisa, anak Ramzi
Sumber :
  • Instagram @therealasilamaisa

VIVA Showbiz – Menjadi anak artis memang suatu yang mungkin mendilemakan. Satu sisi menjadi sebuah privilege yang bisa menguntungkan, namun satu sisi lain identitasnya selalu melekat dengan orang tua mereka sebagai artis

Banyak Anak Obesitas Karena Terus Main Gagdget, Yuk Moms Ajak Olahraga dengan Cara Ini

Hal itu pula yang ternyata dirasakan oleh Asila Maisa yang merupakan anak dari Ramzi, aktor sekaligus presenter Tanah Air. Bahkan dia juga sempat merasa sedikit kesal masih dikenal sebagai anak Ramzi saat sudah menjadi penyanyi

Asila Maisa, anak Ramzi

Photo :
  • TikTok @opraentertainment
Lagu ROCKSTAR Milik Lisa BLACKPINK Punya Tempo Sempurna untuk CPR, Bisa Jadi Penyelamat Nyawa!

Seperti diketahui, Asila Maisa kini sudah menjadi seorang penyanyi dan mengeluarkan beberapa lagu. Sehingga dia ingin lebih dikenal sebagai Asila Maisa dibanding sebagai anak dari artis Ramzi. 

“Jujur kan masih suka kan anaknya Ramzi jujur kaya kesel ya, gara-gara udah jadi penyanyi gitu loh jadi kayak pengen notice-nya as Asila Maisa aja gak mau kaya anaknya Ramzi,” ugkap Asila yang dikutip dari TikTok @opraentertainment pada Rabu, 15 Maret 2023. 

Ibu Tiri Diduga Sekap dan Aniaya 2 Anaknya di Cilincing

Tapi kaya bakal sampai kapanpun pasti masih ada aja kan yang kaya anaknya Ramzi gitu,” sambungnya.

Kendati demikian, diakui Asila bahwa hal itu sudah mulai berkurang sejak dirinya merilis lagu dan menjadi penyanyi yang sesungguhnya. Saat ini sudah mulai banyak orang yang lebih mengenalnya sebagai penyanyi ketimbang anak artis. 

“Sebenernya sekarang udah berkurang semenjak aku keluarin (lagu) ‘Curang’ tuh orang udah mulai notice-nya Asila Maisa apalagi yang ‘Sanggup’ ini itu orang lebih notice Asila Maisa dibanding Asila anaknya Ramzi,” ujarnya. 

“Jadi aku kaya lebih seneng jujur, abis itu orang juga udah gak ngebanding-bandingin, bukan ngebanding-bandingin sama Abi tapi ngebandinginnya kaya bukan ngebandingin sih maksudnya di komen tuh masih ada yang suka bilang anak artis,” lanjutnya. 

Asila Maisa, anak Ramzi

Photo :
  • Instagram @therealasilamaisa

Dibandingkan dengan dulu, kini banyak orang yang tak mengenali dirinya sebagai seorang anak artis lagi, melainkan penyanyi muda di industri musik Indonesia. Dia pun merasa senang sekarang meskipun sebelumnya juga sempat risih.

“Tapi dari dibanding dulu sebelum aku jadi penyanyi beneran tuh udah ga ada banget sekarang tuh bener-bener dikit banget persenannya apalagi setelah ‘Sanggup’ ini kan karena orang jadi taunya as Asila Maisa gitu,” ucap Asila.

“Jadi im really happy karena juga lama-lama risih ya kalo digitu-gituin mulu jadinya kayak sebagus-bagus apapun kita nanti insyaAllah kaya tetep aja orang bakal kaya anaknya artis, anaknya ini, anaknya a anaknya si b, anaknya si c itu kan lama-lama kesel ya,” tambahnya. 

“Jadi kita kaya dianggapnya udah sebagus apapun juga tapi kaya masih kaya ya iyalah dia bisa kaya gini orang anak artis padahal kan kaga ya,” pungkasnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya