Blak-blakan Soal Lempar Bola Billiar ke Lesti, Rizky Billar: Gue Emosi Mau Gertak

Rizky Billar
Sumber :
  • Instagram @rizkybillar

VIVA Showbiz – Rizky Billar dan Lesti Kejora sempat menggegerkan publik dengan isu tindak Kekerasan dalam Rumah Tangga (KDRT) pada September 2022 tahun lalu. Dari kejadian tersebut terjadi hingga beberapa bulan kemudian, tak kunjung ada tanggapan dari pihak yang bersangkutan.

Potret Lesti Kejora Raih Gelar Sarjana, Jadi Kebanggaan Keluarga Tercinta

Dan baru-baru inilah akhirnya aktor berusia 27 tahun tersebut mulai membuka suaranya soal permasalahan rumah tangganya yang sempat bikin heboh dan geram warganet di media sosial.

Rizky Billar pada akhirnya memberikan klarifikasinya terkait kasus tindak KDRT yang dilporkan istrinya, Lesti Kejora secara gamblang kepada aktor Denny Sumargo.

Kania Permatasari Sebut Kelakuan Buruk Mantan Suami, Bawa Perempuan hingga Cuma Beri Uang Rp100 Ribu

Rizky Billar

Photo :
  • YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo

Bisa dibilang ini kali pertamanya sang aktor buka suara perihal masalah rumah tangganya yang sempat diujung tanduk itu didepan publik.

Sempat Dinikahi YouTuber Korea, Pernikahan Pedangdut Kania Permatasari Cuma Jadi Konten Suaminya?

Dalam bincang-bincangnya bersama Denny Sumargo di kanal YouTube milik pebasket kondang tersebut, Billar nama sapaannya ini memberikan klarifikasi dari kasus KDRT yang isunya sempat merebak beberapa waktu lalu.

Salah satu hal yang dibeberkan oleh pria beranak satu ini adalah masalah lempar bola billiard yang videonya sempat beredar dan viral di media sosial.

Secara blak-blakan, sang aktor tidak menampik akan adanya insiden tersebut. Dirinya pun membenarkan bahwa insiden itu memang ada, tapi tidak sepenuhnya benar seperti yang dinarasikan di media sosial.

Dari penjelasannya kepada Denny Sumargo, dirinya tak menampik adanya peristiwa pelemparan bola biliar terhadap istrinya Lesti Kejora.

"Untuk terkait insiden tersebut memang ada, tapi tidak benar. Pelemparannya tidak benar," terang Rizky Billar, mengutip kanal YouTube Denny Sumargo pada Jumat 10 Maret 2023.

Rizky Billar dan Denny Sumargo

Photo :

Ayah dari Muhammad Leslar Al Fatih ini menegaskan bahwa tindakan yang dilakukannya tersebut tidak bisa dibenarkan dan tidak bisa disalahkan begitu aja.  Pasalnya, aktor asal Medan tersebut mengaku dirinya pada saat itu tengah emosi hingga ingin memberikan sebuah gertakan kepada pedangdut bertubuh mungil itu tetapi tidak berniat untuk melemparkan bola biliar.

"Saat itu memang gue emosi. Lalu gue melakukan gertakan untuk melempar, tapi gue kepeleset," jelas Rizky Billar.

Suami Lesti Kejora itu pun mengakui bahwa perilakunya tersebut gelap mata. Hal tersebut karena tidak bisa menahan emosinya yang memang tidak dibenarkan, meskipun hanya sekadar geretakan.

"Gue saat itu hanya, bukan hanya sih, ini sesuatu yang tidak bisa dibenarkan ya. Bagaimanapun gue sebagai pria, sebagai imam, harus memberikan contoh yang baik dan harus bisa mengontrol emosi gue," jelas Rizky Billar.

"Ada sebuah sebab musabab lah, kenapa gue melakukan tindakan seperti itu. Tapi sekali lagi, itu bukan suatu tindakan yang dibenarkan," tambah bapak satu anak ini kepada pebasket Denny Sumargo.

Lebih lanjut, Denny Sumargo pun menanyakan kepada Rizky Billar terkait niat dirinya saat melempar bola billiard yang akhirnya bisa meleset tersebut.

Dengan penuh keyakinan dan sembari menyebut nama Tuhan, Billar pun membantah jika dirinya sengaja ingin menyakiti atau melukai istrinya.

"Gue yakin, demi Allah, gue tidak ada niat mencelakai istri gue. Gue tidak ada niat menyakiti ibu dari anak gue. Hanya waktu itu, gue ingin melakukan gertakan," terang Rizky Billar.

"Tapi sekali lagi gue tekankan, melakukan gertakan itu sebuah tindakan yang salah. Jadi mudah-mudahan lewat kejadian kemarin bisa menjadi pembelajaran penting buat gue," pungkasnya mengutip kanal YouTube Denny Sumargo.

Seperti diketahui, kasus dugaan KDRT yang menimpa Lesti Kejora atas ulah suaminya Rizky Billar tersebut berhasil menyita atensi sejumlah warganet di media sosial. Bahkan, usai dicabutnya laporan dari sang istri, tak sedikit publik dibuat gempar oleh isu rumah tangga keduanya.

Kini baik Billar dan Lesti pun kini kembali menjalani kehidupan rumah tangga yang rukun meski hujatan terus mereka terima karena kasus tersebut.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya