Belum Nikah di Usia 62 Tahun, Cici Tegal: Santai Saja Bahagia

Sri Wahyuningsih alias Cici Tegal
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVA Showbiz – Aktris Cici Tegal hingga saat ini masih belum menikah di usianya yang sudah 62 tahun. Menurut Cici, status jomlo alias belum memiliki pasangan bukan menjadi sebuah keputusan yang ia ambil, melainkan sebuah keadaan yang harus ia jalani. 

Rahasia Kebahagiaan ala Zaidul Akbar: Obat Mujarab untuk Segala Penyakit

Cici menyampaikan hal itu saat menjadi bintang tamu dalam sebuah acara televisi. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Saat ini, potongan video yang menampilkan pernyataan Cici Tegal itu viral di media sosial dan diunggah oleh banyak akun gosip di Instagram.

Ditanya Soal Belum Menikah, Luna Maya: Aku Ga Pernah Pikir Hidup itu Jadi Komplit dengan Menikah

“Aku masih jomblo. Ini bukan keputusan aku, tapi keadaanlah yang membuat aku sendiri,” kata Cici Tegal dikutip VIVA dari sebuah konten tayangan YouTube, Rabu, 8 Maret 2023.

Sri Wahyuningsih alias Cici Tegal

Photo :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin
Maia Estianty Bersyukur Cerai dari Ahmad Dhani

Meski masih jomlo dan belum menikah di usia 62 tahun, Cici mengaku merasa bahagia dan santai dalam menjalani hidup. Ia mensyukuri apapun yang terjadi dalam hidup.

“Bahagia-bahagia saja. Biasa saja jalanin saja hidupnya, biasa saja, santai saja," kata Cici Tegal. “Sekarang aku sudah mendekatkan diri ke agama jadi segalanya disyukuri," tambahnya.

Sri Wahyuningsih alias Cici Tegal

Photo :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

Sebelumnya, saat masih muda Cici kerap menjalin hubungan asmara atau pacaran dengan pria untuk waktu lama yakni pernah mencapai 5 tahun dan 7 tahun pacaran.

Hanya saja, hubungan pacaran itu tak ada satupun yang sampai ke jenjang pernikahan dan selalu kandas di tengah jalan.

Cici sadar, setelah dirinya menjadi artis dan namanya terkenal, tidak semua yang mendekatinya memiliki perasaan cinta yang tulus, ada dari mereka yang memanfaatkan keadaan seperti hanya numpang hidup dan numpang terkenal ke Cici Tegal.

“Dulu pacarannya lama bisa lima tahun, bisa tujuh tahun, ya begitu mau nikah, enggak jadi. Setelah jadi artis, ternyata enggak semua para lelaki itu tulus, ada yang numpang ngetop, numpang hidup," tutur Cici.

Meski begitu, saat ini Cici tidak menutup hati untuk siapapun yang berniat serius. Hanya saja, ia menekankan bahwa pria itu harus memiliki niat yang tulus dan benar.

“Kalau menurut agama saya menikah itu ibadah tertinggi. Jadi kalau misalnya ada yang mau dan agamanya bagus ya monggo (silahkan). Tapi niatnya yang benar, sama-sama kita mambangun dan banyakin amal jariah untuk nanti kalau kita sudah pergi," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya