Mawar AFI Dapat Hak Asuk Anak, Mantan Suami Cuma Kasih Nafkah Anak Segini

Mawar AFI
Sumber :
  • Instagram @mysamawar

VIVA Showbiz – Mawar AFI membawa kabar baik untuk dirinya kepada para pengikutnya di Instagram pada baru-baru ini. Wanita berusia 37 tahun itu rupanya telah resmi mendapatkan hak asuh atas ketiga anaknya usah bercerai dari mantan suami. 

Nasehati Prilly Latuconsina Agar Tak Salah Pilih Pasangan, Andre Taulany Mendadak Sedih

Hak asuh anak tersebut diputuskan usai gugatan yang dilayangkan mantan suaminya, Steno Ricardo telah ditolak oleh Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat. Kabar tersebut dibagikan oleh Mawar AFI melalui video di akun TikTok-nya @mysamawar. 

Mawar AFI

Photo :
  • IG @mysamawar
Bisnis AI Data Center Menggiurkan

Melalui video tersebut, Mawar AFI mengungkap bahwa hak asuh anak jatuh kepadanya dan terlihat dirinya yang merasa senang karena sudah dua kali memenangkan gugatan tersebut. 

"Jadi kemarin itu akhirnya setelah perjalanan panjang untuk kedua kalinya saya memenangkan hak asuh anak," ungkap Mawar AFI dalam video di akun @mysamawar yang dikutip pada Selasa, 7 Maret 2023. 

Nikita Willy Punya Chef Pribadi di Rumahnya, Netizen: Pantesan Gak Pernah Tantrum

Mawar juga sempat membahas tentang keputusan dari Pengadilan soal nafkah dari mantan suami yang harus diberikan kepada ketiga anaknya. Dalam putusannya, Steno memiliki kewajiban untuk memberikan nafkah kepada anak-anaknya sebesar Rp9 juta. 

Mawar yang memberikan kabar tersebut pun tampak segan untuk membicarakan lebih lanjut mengenai nafkah ketiga anaknya dari mantan suami. Bahkan diakuinya bahwa dia takut salah berucap saat membahas terkait hal tersebut. 

"Terus katanya keputusannya adalah nafkah yang diberikan itu senilai Rp 9 juta untuk tiga anak. Kira-kira segitu dulu aja infonya ya, takut salah ngomong," lanjutnya.

Mawar AFI.

Photo :
  • Instagram @mysamawar

Sontak, para netizen di TikTok pun langsung memberikan reaksi mereka terkait nafkah yang diberikan mantan suami Mawar kepada ketiga anaknya. Apalagi mereka para netizen yang mengikuti perjalanan rumah tangga Mawar dan Steno. 

Banyak dari netizen tersebut yang menyinggung soal jumlah nafkah yang diberikan Steno kepada anak-anaknya setelah bercerai dari mantan istrinya itu. Jumlah tersebut dirasa kurang mengingat ada tiga anak yang harus dinafkahi. 

“9 juta 3 anak cm buat sehari2. biaya pendidikan apa kabar,” kata netizen yang berkomentar. 

“Haahh? Dikit bgt 9jt untuk 3 anak,” kata netizen lain. 

“bismillah insyaAllah, Allah yang tambahin kurangnya... aku tau bgt biaya anak anak bukan cuma SPP dan makan aja,” kata netizen yang mendoakan Mawar sebagai single mother. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya