Tiba di Jakarta, Lee Jae Wook Ternyata Penasaran dengan Hal Ini

Lee Jae Wook
Sumber :
  • IG @jxxvvxxk

VIVA Showbiz – Aktor tampan Lee Jae Wook siap untuk menyapa para fansnya dalam acara fan meeting bertajuk Lee Jae Wook Asia Tour Fan Meeting (First) in Jakarta. Fan Meeting ini akan digelar di The Kasablanka Hall pada pukul 18.30.

Jelang Konser di Jakarta, Suho EXO akan Menggelar Fan Meeting: Ayang-ayang EXO-L Tunggu Aku Ya!

Kedatangan Lee Jae Wook ke Tanah Air ini merupakan kedatangan yang pertama baginya. Meski baru pertama kali ke Indonesia, diakui pria kelahiran 1998 ini dirinya sangat terkesan dengan sambutan hangat para penggemarnya.

Dia bahkan tak menyangka disambut langsung oleh sejumlah penggemar di Bandara Soekarno Hatta Kamis malam 23 Februari 2023 kemarin. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Mesin Gol Persib Bandung Ini Suka Nasi Goreng tapi Benci Makanan Pedas

Berbicara mengenai Indonesia, pemeran Jang Uk dalam serial Alchemy of Souls ini mengaku sangat ingin bisa pergi ke Bali jika memiliki waktu senggang. 

Nasi Goreng dan Bakso Jadi Makanan Favorit Gelandang Asing Persib Bandung

"Selama ini melihat keindahannya Bali tapi belum pernah ke sana jadi mau ke sana," kata Lee Jae Wook dalam press conference, Jumat 24 Februari 2023. 

Tidak hanya itu saja, dia juga ingin sekali mencicipi nasi goreng yang begitu populer di kalangan para wisatawan asing.

"Belum pernah coba nasi goreng sampai di sini belum ada yang masakin nasi goreng, jadi mau coba nasi goreng," ujar dia.

Meski baru pertama kali ke tanah air, dirinya mengaku sangat nyaman. Lee Jae Wook bahkan tak ragu untuk bisa kembali ke Tanah Air jika memiliki waktu luang.

"Tentu dan juga kalau saya ke sini mungkin ada acara seperti ini lagi saya senang banget," kata dia.

Sebagai informasi, untuk tiket fan meeting Lee Jae Wook ini terbagi menjadi tiga kategori yakni Blue, Green dan Yellow. Untuk tiket Blue sendiri dibanderol seharga Rp2,6 juta, Green sebesar Rp1,8 juta dan Yellow dibanderol seharga Rp1,2 juta.

Untuk kategori blue dan green merupakan kategori dengan seating number berbeda dengan kategori yellow.

Untuk pembelian tiket sendiri akan dimulai pada hari ini pukul 12.00 khusus untuk membership MCP sementara untuk general sales akan dimulai hari ini pukul 14.00 di platform Tiket.com.

Khusus member MCP yang membeli tiket kategori Blue akan mendapatkan benefit berupa group photo session dan exclusive laminated pass untuk group photo session.

Aktor Lee Jae Wook mengawali karirnya dalam dunia akting dengan membintangi drama bersama Hyun Bin dalam judul Memories of the Alhambra sebagai Marco Han.

Nama Lee Jae Wook sendiri mulai dikenal setelah beradu akting dengan Lee Da Hee sebagai pasangan kekasih dalam serial Search:WWW. Namanya semakin dikenal dengan peran ikoniknya dalam serial Extraordinary You sebagai Baekhyun dan kini dirinya tengah disibukkan dengan drama Alchemy of Souls: Light and Shadow sebagai Jang Uk.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya