Tiba di Jakarta Sejak Kamis malam, Lee Jae Wook Kaget dengan Sambutan Fans di Bandara

Aktor top Korea, Lee Jae Wook tiba di Jakarta
Sumber :
  • VIVA/Isra Berlian

VIVA Showbiz – Aktor kenamaan Lee Jae Wook diketahui telah sampai di Jakarta sejak Kamis malam 23 Februari 2023. Kedatangannya ke Jakarta kali ini menyusul dengan acara fan meeting perdananya bertajuk 2023 LEE JAE WOOK ASIA TOUR FAN MEETING IN JAKARTA.

Aktor Berwajah Polos dengan Perut Kekarnya Puncaki Peringkat Pencarian Real-Time Korea Selatan

Fanmeeting tersebut dijadwalkan akan digelar pada Sabtu 25 Februari 2023, pukul 18.30 WIB di The Hall Kasablanka Jakarta Selatan. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Dalam sesi press conference sore hari ini, Jumat 24 Februari 2023, Lee Jae Wook mengaku begitu terkesan dengan sambutan para penggemarnya saat mendarat di Jakarta kemarin.

Kesan Mendalam Wanda Ponika Usai Bertemu Kim Soo Hyun, Fall in Love dengan Kepribadiannya

"Kemarin sudah jumpa fans di Bandara, fans menyambut Lee Jae Wook luar biasa berapi-api semoga api itu tidak padam," kata dia, Jumat 24 Februari 2023.

Kim Soo Hyun Gak Nyangka Banyak Penggemar yang Belum Move On dari Queen of Tears

Lebih lanjut, Lee Jae Wook berharap acara fan meeting yang digelar pada Sabtu malam besok bisa memberikan kesan yang membekas untuk fans tanah air.

"Pertama kali ke Jakarta negara yang lumayan jauh tapi terima kasih banyak sudah menyambut saya semoga saya bisa membuat  kenangan yang baik di Jakarta," kata dia. 

Sebagai informasi, untuk tiket fan meeting Lee Jae Wook ini terbagi menjadi tiga kategori yakni Blue, Green dan Yellow. Untuk tiket Blue sendiri dibanderol seharga Rp2,6 juta, Green sebesar Rp1,8 juta dan Yellow dibanderol seharga Rp1,2 juta.

Untuk kategori blue dan green merupakan kategori dengan seating number berbeda dengan kategori yellow.

Untuk pembelian tiket sendiri akan dimulai pada hari ini pukul 12.00 WIB khusus untuk membership MCP sementara untuk general sales akan dimulai hari ini pukul 14.00 WIB di platform Tiket.com.

Khusus member MCP yang membeli tiket kategori Blue akan mendapatkan benefit berupa group photo session dan exclusive laminated pass untuk group photo session.

Aktor Lee Jae Wook mengawali karirnya dalam dunia akting dengan membintangi drama bersama Hyun Bin dalam judul Memories of the Alhambra sebagai Marco Han.

Nama Lee Jae Wook sendiri mulai dikenal setelah beradu akting dengan Lee Da Hee sebagai pasangan kekasih dalam serial Search:WWW.

Namanya semakin dikenal dengan peran ikoniknya dalam serial Extraordinary You sebagai Baekyung dan kini dirinya tengah disibukkan dengan drama Alchemy of Souls: Light and Shadow sebagai Jang Uk.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya