Udah Dikenalkan ke Anak-anak Brad Pitt, Siapa Sosok Ines De Ramon?

Brad Pitt dan Ines de Ramon
Sumber :
  • People

VIVA Showbiz – Sosok Ines De Ramon mendadak menjadi trending topik sejak Rabu sore 22 Februari 2023. Hal ini menyusul dengan jalinan asmaranya dengan aktor kawakan Brad Pitt.

Kenapa Anak-anak Tidak Dianjurkan Minum Teh? Fakta yang Perlu Diketahui Orang Tua

Hubungan asmara Ines De Ramon dengan Brad Pitt, pertama kali terendus saat keduanya kedapatan nonton konser Bono di Los Angeles pada Minggu, 14 November 2022 lalu. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Keduanya tiba di lokasi konser pada pukul 8 malam dan bertemu dengan teman-teman Brad seperti Cindy Crawford, Rande Gerber, dan Sean Penn. Dalam foto yang beredar, Brad Pitt dan Ines de Ramon tampak dekat.

Kasus Tindak Asusila di Panti Asuhan Tangerang, Polisi: Anak-anak Jalani Dua Metode Pemeriksaan

Brad Pitt dan Ines de Ramon

Photo :
  • pagesix.com

Bahkan keduanya sempat tertangkap kamera sedang berpegangan tangan difoto yang didapatkan oleh Daily Mail. Tak sampai di situ, menurut laporan Daily Mail, Brad Pitt yang belum resmi bercerai dengan Angelina Jolie disebut-sebut sudah memperkenalkan sosok Ines De Ramon kepada anak-anaknya.

Hernia Inguinalis Umum Diderita Anak, Operasi Laparoskopi Bisa Jadi Penyelamat

Lantas siapa sosok Ines De Ramon yang membuat Brad Pitt dimabuk kepayang? Berikut beberapa fakta menarik Ines De Ramon, melansir laman Page Six, Kamis 23 Februari 2023.

1. Bekerja di industri perhiasan
Ines De Ramon memiliki karier di bisnis perhiasan. Dia saat ini bekerja sebagai wakil presiden Anita Ko Jewelry dan telah bekerja di perusahaan tersebut selama hampir tiga tahun, menurut profil LinkedIn-nya.

Dia jelas ahli di bidangnya karena Ines juga bekerja di departemen ritel di perusahaan perhiasan mewah Swiss de GRISOGONO selama empat tahun. Selain itu, Ines juga bekerja di departemen perhiasan Christie's selama satu tahun. Ines De Ramon juga memegang dua sertifikasi Colored Stone Essentials dari Gemological Institute of America, demikian menurut keterangan di akun LinkedIn-nya.

2. Ahli gizi bersertifikat
Tak hanya bekerja di industri perhiasan selama hampir satu dekade, Ines de Ramon tampaknya memiliki hasrat terhadap kesehatan dan nutrisi. Dia diketahui merupakan seorang ahli kesehatan bersertifikat dan diberi lisensi untuk praktik nutrisi dari Institute for Integrative Nutrition pada tahun 2019.

3. Jago beberapa bahasa
Ines De Ramon fasih dalam tiga bahasa. Meskipun bahasa ibunya adalah bahasa Prancis, dia juga fasih berbahasa Jerman, Spanyol, Italia, dan Inggris.

Brad Pitt dan Ines de Ramon

Photo :
  • Page Six

4. Tinggal di California
Meskipun dia tampaknya pernah tinggal di sejumlah negara di seluruh dunia, Ines de Ramon saat ini bekerja dan tinggal di Los Angeles.

Sebelum menetap di Amerika Serikat, Ines de Ramon kuliah di Universitas Jenewa di Swiss dari 2010 hingga 2013. Di sana, ia memperoleh gelar Sarjana Administrasi Bisnis dari sekolah bisnis universitas.

5. Mantan istri Paul Wesley
Berita bahwa aktor "The Vampire Diaries" Paul Wesley menikahi de Ramon terkuak pada 2019, menurut E! News. Keduanya menikah hanya beberapa hari setelah desas-desus beredar bahwa pasangan itu saling bertemu.

Mereka tampak hidup bahagia, dan bahkan mengadopsi seekor anjing penyelamat bernama Gregory. Namun sayangnya mereka berpisah setelah tiga tahun menikah sekitar Mei 2022.

“Keputusan untuk berpisah adalah keputusan bersama dan terjadi 5 bulan lalu,” kata perwakilan mereka dalam pernyataan yang diperoleh People pada September 2022.

6. Sangat tertutup
Meski pernah menikah dengan aktor terkenal selama tiga tahun, Ines De Ramos adalah sosok yang jauh dari sorotan media.

Ines De Ramon memiliki lebih dari 100 ribu pengikut di Instagram, tetapi akunnya bersifat pribadi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya